Kelas 6 SD Jadi Pencuri, Gak Ada Uang Yang Bisa Diambil Akhirnya Motor Diembat. Biar Keren Katanya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info kejahatan telah beredar dan ramai diperbincangkan di dunia maya nih yakni tentang Kelas 6 SD Jadi Pencuri, Gak Ada Uang Yang Bisa Diambil Akhirnya Motor Diembat. Biar Keren Katanya. Aksi kejahatan saat ini memang semakin marak terjadi. Banyak korban yang kehilangan barang berharganya, ada yang dapat kembali ditemukan dan ada juga yang raib hingga kini gak jelas keberadaannya. Pelaku kejahatan juga tidak hanya dilakukan pria dewasa saja. Ada juga wanita dan bahkan anak-anak. Seperti yang terdapat dalam info kali ini nih. Dua bocah SD berani mencuri sebuah motor setelah gagal ngambil uang. Dan berikut ini faktanya.

Kelas 6 SD Jadi Pencuri
Kelas 6 SD Jadi Pencuri

Kelas 6 SD Jadi Pencuri

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Tribunjateng.com bahwa ada 2 orang siswa SD kelas 6 yakni N (kurus) dan S (gemuk) yang berhasil diamankan pihak kepolisian akibat melakukan aksi kejahatan, yakni mencuri motor milik karyawan babershop di Jalan Kenconowungu Tengah Karangayu Semarang Barat Kota Semarang nih. Aksi pencurian ini terjadi pada Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari disaat orang banyak yang sedang terlelap dan situasi sepi.

baca juga Pelaku Curanmor Dikeroyok Warga, Nyebur Ke Kubangan Air Gak Berdaya

Aksi Komplotan Copet Terekam CCTV Masjid, Pelakunya Sama

Kronologi Pencurian 

Seorang karyawan barbershop tersebut yakni Budi menceritakan tentang kejadian pencurian ini mas bro. Saat itu, 3 karyawan barbershop sedang tertidur lelap di lantai 2. Motor korban tadinya dipinjam keponakannya keluar tuk jalan-jalan. Saat selesai jalan-jalan, ponakannya itu masuk melalui pintu pagar yang memang masih terbuka dan cukup buat dilewati 1 motor. Lalu motor itu ditaruh di tempat parkir depan barbershop. Dan ponakannya langsung naik ke lantai 2 untuk beristirahat. Ternyata para pelaku telah mengamati lokasi kejadian dan melihat keponakan korban naik ke lantai 2 merekapun langsung masuk ke barbershop itu.

lihat juga Detik-detik Pemotor Terjatuh Setelah Nyalip Truk, Siapa Yang Salah?

Awalnya, 2 pencuri yang masih bocil itu mau mengambil uang di mesin kasir tuh mas bro. Tapi karena mesin kasir susah dibuka, pelaku melihat di samping mesin kasir terseut ada kunci motor yang tadi digunakan ponakan korban. Akhirnya kunci motor itupun diambil mereka dan langsung membawa motor Beat warna putih strip biru bernopol K3989ALF. Aksinya itu gesit dan sangat hati-hati sekali karena korban tidak mendengar suara mencurigakan sama sekali.  Lalu karyawan mau membuka barbershop sekitar pukul 10.00 WIB, semua karyawan langsung geger saat mengetahui ada kendaraan korban yang biasa digunakan istrinya sehari-hari itu hilang bersama kunci kontaknya.

intip juga Ponsel Di Dashboard Matik Di Ambil Pencuri Dan Terekam CCTV

Kebetulan di lokasi tersebut tidak ada cctv nih mas bro. Jadi mereka hanya bisa menngecek cctv yang ada di beberapa ruas jalan dekat lokasi kejadian. Akhirnya korban yang ditemani pemilik barbershop itu langsung melapor kejadian ini ke pihak kepolisian. Setelah ada laporan lewat WA dari pedagang angkringan yang telah mengenal kendaraan korban dan melihat bocil itu mengendarainya, akhirnya selang 3 hari kemudian pelaku pencurian inipun terungkap yakni pada Selasa siang (1/6/2021).

baca juga Kelulusan Kunjungi Makam Sahabat, Para Remaja Ini Tuai Pujian Netizen

Wargapun langsung membantu untuk mengamankan pelaku nih mas bro. Mereka awalnya tidak mengaku, tapi setelah diintrogasi akhirnya mengakui juga perbuatannya. Mereka ternyata sudah 3 kali mencuri motor di wilayah Karangayu. Namun kasus itu Cuma diselesaikan secara kekeluargaan saja meningat pelaku ini masih anak-anak. Dan korban kali ini juga sebenarnya kasus ini inginnya diselesaikan secara kekeluargaan, tapi karena pelaku tidak jera akhirnya diamankan dan diusut pihak kepolisian. Kedua bocah itu mengaku, kalau mereka mencuri bukan buat dijual motornya mas bro. Tapi Cuma biar kelihatan keren aja. Karena mereka memang sudah berangan-angan ingin memiliki sepeda motor.

intip juga Pedagang Dan Wisatawan Adu Jotos Gegara Bawa Makanan Dari Warung Lain

Demikianlah info tentang Kelas 6 SD Jadi Pencuri, Gak Ada Uang Yang Bisa Diambil Akhirnya Motor Diembat. Biar Keren Katanya ini. Semoga tidak ada lagi kasus memprihatinkan seperti ini ya bro.

3 thoughts on “Kelas 6 SD Jadi Pencuri, Gak Ada Uang Yang Bisa Diambil Akhirnya Motor Diembat. Biar Keren Katanya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: