Berita Umum

Nabung Di Drum Pake Recehan, 5 Tahun Jadi Jutaan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni tetang Nabung Di Drum Pake Recehan, 5 Tahun Jadi Jutaan nih. Tak banyak dari masyarakat kita yang memiliki persiapan masadepan dengan menabung. Yang Ada malah menghambur-hamburkan uang atau justru memenuhi kebutuhan dengan berhutang. Tapi tidak dengan yang ada dalam video ini nih. Seorang pemilik akun Tiktok memposting video tentang ayahnya yang menabung uang recehan koin dalam sebuah drum. Dan siapa sangka jika dalam waktu 5 tahun bisa terkumpul hingga20 juta.

Nabung Di Drum
Nabung Di Drum

Nabung Di Drum

Yup mas bro, video tentang Nabung Di Drum ini juga diposting dalam akun Instagram @info.updatee. Terlihat dalam video dari akun Tik Tok @ kucingdalamakarung tersebut, si pemilik akun mengabadikan momen dimana ia dan keluarganya sedang membongkar celengan milik sang ayah yang memang rajin menaung berupa drum berisi uang receh koin selama 5 tahun lamanya. Karena banyaknya uang koin yang harus dihitung, akhirnya saudara-saudaranya juga diminta untuk membantu untuk menghitung koin yang ada dalam celengan drum tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Minibus Masuk Sungai, Wanita Dan Anak-anak Dievakuasi. 3 Luka-luka

Kelas 6 SD Jadi Pencuri, Gak Ada Uang Yang Bisa Diambil Akhirnya Motor Diembat. Biar Keren Katanya

Celengan berupa drum tersebut mulai diisi oleh ayahnya sejak tahun 2015 nih mas bro. Dan isinya koin semua. Maka tak heran kalau menghitungnya butuh waktu lama. Menurut statement dari postingan videonya itu ia menulis kalau penghitungan koinnya dimulai sejak maghrib hingga pukul 9 malam baru kelar menghitung uangnya. Dan hasilnya sungguh tak terduga, setelah dihitung bersama-sama ternyata koin dari celengan berupa drum milik ayahnya terseut mencapai hingga Rp.20 juta. Tentu saja postingan video inipun menuai ragam koemntar dari netizen, antara lain:

maria_hananto: Dikit2 lama2 jadi bukitt

meilin_kesumawaty: mantapp

makeupgoal_pare: The real investasi

lihat juga Pelaku Curanmor Dikeroyok Warga, Nyebur Ke Kubangan Air Gak Berdaya

Aksi Komplotan Copet Terekam CCTV Masjid, Pelakunya Sama

dessyftrn_: Njiiiirrrrr berapa hari ini ngitungnya

scarlet.overkill87: Tukerin ke indomart biar ada kembalian

Demikianlah info tentang Nabung Di Drum Pake Recehan, 5 Tahun Jadi Jutaan ini. Semoga dapat dicontoh oleh kita semua untuk selalu rajin menabung  demi masa depan mas bro.

intip juga Detik-detik Pemotor Terjatuh Setelah Nyalip Truk, Siapa Yang Salah?

Ponsel Di Dashboard Matik Di Ambil Pencuri Dan Terekam CCTV

6 komentar pada “Nabung Di Drum Pake Recehan, 5 Tahun Jadi Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.