Suara Hati Supir Tentang Pungli Di Pelabuhan Tanjung Priok

Bonsaibiker.com – Mas  bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia mya yakni tentang Suara Hati Supir Tentang Pungli Di Pelabuhan Tanjung Priok nih. Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau aksi pungli saat ini sangat meresahkan para supir di berbagai daerah. Penghasilan para supir yang pas-pasan harus dipotong dengan memberikan pada para pungli yang jika tidak membayar akan menghambat pekerjaan mereka. Mau tidak mau mereka harus selalu menyisihkan sebagian penghasilan mereka demi lancarnya urusan mereka. Dan tentu hal tersebut tetap saja lama-lama  membuat mereka geram. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pria terdengar sedang mengadukan nasib supir di pelabuhan tanjung Priok dengan merekam mobil kontener yang masih berjejer manunggu aksi pungli yang sedang berjalan.

Suara Hati Supir
Suara Hati Supir

Suara Hati Supir

Yup mas bro, video tentang Suara Hati Supir ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Terlihat dalam video tersebut mobil kontainer yang ada di pelabuhan Tanjung Priok sedang berjejer menunggu antrian yang diduga akibat ulah pungli disana. Seperti dilansir dalam indozone.id bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran akhirnya mengambil sikap tegas pada semua pelaku premanisme ataupun pungli yang sering beraksi di Jakarta dan sekitarnya.

Cideonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Bajing Loncat Curi Telur Buat Beli Miras, Setelah Viral Diciduk Polisi

3 Bocah SD Sebrangi Sungai Dengan Bergelantungan, Ini Faktanya

Irjen Fadil menyatkan bahwa tidak ada dan tidak boleh satu rupiah pun uang yang keluar dari sopir nih mas bro. Presiden Jokowi pun sempat mendengarkan langsung keluhan para sopir tentang aksi premanisme dan pungli di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara itu. Presiden pun langsung menghubungi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk menyelesaikan permasalahan ini. Akhirnya Polres Metro Jakarta Utara langsung bergerak tuk memburu semua preman yang selama ini meresahkan di Tanjung Priok. Sampai akhirnya dapat mengamankan 49 preman dan pungli yang dilakukan oknum karyawan PT itu sendiri. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

Rianaditiia: Iya tp anggota bpak yg ditugasin buat ngamanin pak supir gada percuma

faiz_alraqieb: Bosnya cuma ketawa liat anak buahnya ditangkap

faryzartho: Rombak smua jajaranya

lokercianjur: Kalau preman nya berseragam gimana?

lihat juga NMax Gak Jadi Ditilang, Ada-ada Aja Polantas Kena Prank

Oknum Satpol PP Ditindak Walikota Setelah Viral Mematahkan Ukulele Pengamen

sitihartati.s: Itu kata sampean realitanya, ? Bahkan satu profesi dengan beliau pun ada yg menjadi oknum . Ngomong real nya aja

meat_distributor18: Maren mana aja bang, wkekwkeekk

Demikianlah info temtang Suara Hati Supir Tentang Pungli Di Pelabuhan Tanjung Priok ini. Semoga lekas teratasi.

intip juga Restoran McD Disegel Dibeberapa Daerah Akibat Langgar Prokes, Warga Demam BTS Meal

Cara Verifikasi Blog WordPress Versi Gratis

3 thoughts on “Suara Hati Supir Tentang Pungli Di Pelabuhan Tanjung Priok

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: