Berita UmumKecelakaan

Pelaku Tabrak Lari Yang Di Duga Mobilnya Terbakar Di Jalan Tol Masih Menjadi Misteri

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kriminaldan kecelakaan telah beredar di dunia maya yakni Pelaku Tabrak Lari Yang Di Duga Mobilnya Terbakar Di Jalan Tol Masih Menjadi Misteri nih. Dalam berkendara tentu kita diwajibkan untuk selalu menjaga ketertiban di jalan raya. Kalaupun melakukan kesalahan seperti tak sengaja menabrak, tentu saja harus bertanggung jawab atas apa yang dilakukan. Tidak seperti yang terjadi dalam video kali ini nih mas bro. Sebuah mobil yang diduga melakukan tabrak lari terekam cctv telah menabrak truk dari belakang, namun dapat kembali berjalan dan hingga akhirnya dikabarkan ditemukannya sebuah mobil terbakar di ruas jalan tol tanpa ada pengemudinya . Hingga kini kasus ini masih menjadi misteri, siapa pelaku tabrak lari tersebut.

Pelaku Tabrak Lari
Pelaku Tabrak Lari

Pelaku Tabrak Lari

Yup mas bro, video tentang Pelaku Tabrak Lari itu juga diposting dalam akun instagram @infobandungraya nih. Dari video hasil rekaman CCTV milik salah satu minimarket di Cibiru terlihat ketika sebuah mobil avanza putih terus berusaha kabur dari kejaran masyarakat yang diduga telah melakukan tabrak lari berulang kali pada Kamis (10/6/2021) sekitar jam 8 malam. Terlihat dalam  video tersebut mobil yang tetap menjalankan mobilnya walaupun sudah menabrak bak truk berwarna hijau. Lalu tak lama kemudian diberitakan bahwa mobil tersebut masuk ke tol Purbaleunyi melalui GT Cileunyi.

Videonya KLIK disini.

baca juga Bocah Masuk Parit, Badan Dan Motornya Penuh Lumpur hitam

Penyu Belimbing Nyasar Di Rawa, Sekelompok Pemuda Bantu Kembali Ke Laut

Dan kemudian tersiar sebuah kabar tentang terbakarnya sebuah mobil avanza di ruas tol Purbaleunyi arah Buah Batu tanpa diketahui siapa pengendara nya nih mas  bro. Sehingga diduga bahwa mobil tersebutlah yang  digunakan pengendaranya dalam aksi tabrak lari tersebut. Hal inipun hingga kini masih diselidiki pihak berwajib. Berikut ini beerapa komentar netizen, antara lain:

inu_guardian766: Panasaran ka jelmana siga kumaha

ayurahayu060906: Sok teu kapikr ku akal sehat.. Mun enya nambrak mah harus ya berhenti dan tangung jwb.. Duka upami nuju abok mah janten teu waras

rizprat: Dominic toretooo, apakah itu engkau ?

karyz.my: ada cctv pas gerbang tol ga? kan pasti nge tap e toll

lihat juga Suara Hati Supir Tentang Pungli Di Pelabuhan Tanjung Priok

Detik-detik Bajing Loncat Curi Telur Buat Beli Miras, Setelah Viral Diciduk Polisi

tristan_azka94: Edaaas ti pasteur nepi ka cileunyi teu katewak,.

tamantulangsablonkonveksi_smd: Petugas na kamarana atuh? Kurang gercep ah.

adith7904: Aksi Sebelum Fast Furious 9 Keluar , sungguh terlalu

Demikianlah info tentang Pelaku Tabrak Lari Yang Di Duga Mobilnya Terbakar Di Jalan Tol Masih Menjadi Misteri ini. Semoga pelaku dapat segera tertangkap.

intip juga 3 Bocah SD Sebrangi Sungai Dengan Bergelantungan, Ini Faktanya

NMax Gak Jadi Ditilang, Ada-ada Aja Polantas Kena Prank

43 komentar pada “Pelaku Tabrak Lari Yang Di Duga Mobilnya Terbakar Di Jalan Tol Masih Menjadi Misteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.