Kuda Delman Terkapar, Di Duga Kepanasan Dan Kelelahan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya yakni video tentang Kuda Delman Terkapar, Di Duga Kepanasan Dan Kelelahan. Dalam memiliki hewan peliharaan tentu kita harus pandai-pandai untuk merawatnya. Apalagi hewan tersebut digunakan tenaganya, seperti kerbau atau kuda. Asupan makanan dan waktu istirahatnya tentu harus disesuaikan dengan tenaga yang dikeluarkan. Dengan demikian hewan tersebut akan sehat dan terhindar dari kelelahan. Seperti yang terdapat dalam video berikut ini nih. Seekor kuda yang sedang menarik delman diketahui telah terkapar di jalan saat bekerja. Dengan cuaca yang panas terik, didga kuda tersebut alami kepanasan dan kelelahan.

Kuda Delman Terkapar
Kuda Delman Terkapar

Kuda Delman Terkapar

Yup mas bro, video tentang Kuda Delman Terkapar ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita.Terlihat dalam video hasil rekaman seorang pengendara mobil yang melintas di lokasi kejadian, seekor kuda terkapar tak berdaya dengan napas yang tersenggal-senggal. Saat itu cuaca memang sedang terik. Diduga kuda tersebut alami kepanasan dan kelelahan bekerja membawa penumpang. Peristiwwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/6/2021)siang di pinggir jalan kawasan Kedaton Cikupa Kabupaten Tangerang.

Videonya KLIK disini.

baca juga 7 Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Alphard Serta Komen Pengguna

Kotoran Hewan Di Mall Ramai Di Medsos, Ini Penjelasan Pengelola

Akhirnya diketahui bahwa pihak keamananpun langsung mengevakuasi kuda malang itu mas bro. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

ysunaryo00: Ksian kuda nya, tenaga ny doank diperas,tp makan minum dan kesehatan ny GK diprhatikan..

rizkyerow_: Jangan main2 sama hewan yg dijadikan “pekerja” kalo udah ngadu dia sama RabbNYA tentang perlakuan buruk tuannya kepadanya, kalang kabut hidup mu kedepannya..

indah.dinata: Otak ny cuma duit aj duit, tp ga mau tanggung jawab sama yg bantu nyari duit.. mentang2 hewan, jd seenakny aja.. kalo kita yg di gituin gmna ??

lihat juga Pelaku Tabrak Lari Yang Di Duga Mobilnya Terbakar Di Jalan Tol Masih Menjadi Misteri

Bocah Masuk Parit, Badan Dan Motornya Penuh Lumpur hitam

bayou_bass: Kasiann…, yg punya ga perhatiin kondisi kudanya kah?? Mahluk hidup itu

ninasinang: Kesel banget tiap liat kasus kaya giniii!! diperas tenaga tapi makan minum dan istirahat ga diperhatikan! “Kau harus berterimakasih pada segala yang memberimu kehidupan, sekalipun dia hanya seekor KUDA” -Pramoedya Ananta Toer-

novitasarianggraini99: Ya Allah kasihan bgt yg punya kuda ngg punya hati binatang jg punya rasa capek haus dan punya perasaan jg sedih liat kayk begini bintang di siksa begitu

Demikianlah info tentang Kuda Delman Terkapar, Di Duga Kepanasan Dan Kelelahan ini. Semoga cepat pulih kudanya.

intip juga Penyu Belimbing Nyasar Di Rawa, Sekelompok Pemuda Bantu Kembali Ke Laut

2 thoughts on “Kuda Delman Terkapar, Di Duga Kepanasan Dan Kelelahan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: