Berita Umum

New CB150 Verza Tampilannya Makin Gagah Dan Macho

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru dari Honda yakni New CB150 Verza Tampilannya Makin Gagah Dan Macho nih. PT AHM kini hadirkan tampilan terbaru dari motor naked sport 150cc yakni New CB150 Verza yang Makin Gagah Dan Macho. Yang membuat karakter motor tersebut semakin kuat adalah adanya desain stripe berdesain Neo Classic bergaris tegas pada bodi samping juga di area tangki bawah yang tersambung dengan shroud  serta warna barunya.

New CB150 Verza
New CB150 Verza

New CB150 Verza

Yup mas bro, desain stripe terbaru New CB150 Verza dipadukan dengan warna Macho Matte Black serta Bold Red pada tipe Casting Wheel (CW) dan warna Masculine Black untuk tipe Spoke Wheel (SW). Motor ini juga memiliki lampu depan bulat berkesan modern dan lampu belakang dengan smoke, disematkan mesin 150cc berpendingin udara yang responsif, tangguh dan efisien BBM yakni 43,5 km/liter (EURO3)  juga ramah lingkungan. Cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ataupun jarak jauh. Sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh serta dapat disesuaikan membuat pengendaranya semakin nyaman.

baca juga Detik-detik HP Dirampas, Lagi Live FB Wajah Pelaku Jadi Ketahuan. Apes Dah

Kuda Delman Terkapar, Di Duga Kepanasan Dan Kelelahan

New CB150 Verza.
New CB150 Verza.

Thomas Wijaya Marketing Direktur AHM mengungkapkan bahwa  perubahan yang ada pada CB150 Verza ini adalah salah satu komitmen Honda untuk menjadikan  pada CB150 Verza  ini sebagai motor sport yang dapat membantu mobilitas sehari-hari ataupun untuk berkendara jarak jauh. Dan dengan adanya Penyegaran desain stripe model ini akan membuat penggunanya semakin bangga dan mengendarai.

lihat juga 7 Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Alphard Serta Komen Pengguna

Kotoran Hewan Di Mall Ramai Di Medsos, Ini Penjelasan Pengelola

Fitur yang menarik dan fungsional pada New CB150 Verza ini antara lain ada panelmeter digita , posisi duduk ergonomis dan tegak sehingga motor sport ini bisa nyaman digunakan tuk sehari-hari nih mas bro. Desain shroud, cover knalpot, dan tutup tangki bensin berpadu dan memiliki kesan kekar di motor ini.  Motor ini disematkan mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Untuk sistem suplai BBM menggunakan teknologi PGM-FI Honda.

New CB150 Verza`
New CB150 Verza`

Soal harga, New CB150 Verza dijual dengan harga OTR yakni Rp 20.945.000 pada tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 buat tipe Spoke Wheel nih mas bro. Demikianlah info tentang New CB150 Verza Tampilannya Makin Gagah Dan Macho ini. Semoga bermanfaat.

intip juga Pelaku Tabrak Lari Yang Di Duga Mobilnya Terbakar Di Jalan Tol Masih Menjadi Misteri

Bocah Masuk Parit, Badan Dan Motornya Penuh Lumpur hitam

4 komentar pada “New CB150 Verza Tampilannya Makin Gagah Dan Macho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.