Mak-mak Debat Dengan Pemuda Pemain Skate Dan BMX, Ga Ada Yang Ngalah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, telah beredar di dunia maya sebuah video yakni tentang Mak-mak Debat Dengan Pemuda Pemain Skate Dan BMX ini. Dalam penggunaan fasilitas umum tentu sudah ada bagiannya masing-masing. Taman bermain untuk anak bermain, jalan raya untuk kendaraan melintas dan lain sebagainya. Namun masih banyak dari masyarakat kita yang tidak perduli dengan masing-masing fungsi dari fasilitas umum tersebut. Sehingga sering terjadi permasalahan antara sesama pengguna dari fasilitas tersebut. Seperti yang terdapat dalam video kali ini ini. Seorang ibu-ibu terlibat percekcokan dengan pemuda pemain skate dan BMX. Dan sepertinya tak ada ujung akhirnya.

Mak-mak Debat
Mak-mak Debat

Mak-mak Debat

Yup mas bro, video tentang Mak-mak Debat ini juga diposting dalam akun Insatgram @manaberita ini. Terlihat dalam video hasil rekaman masyarakat setempat yang menunjukkan adanya percekcokan antara seorang ibu-ibu dengan pemuda pemain skate dan sepeda BMX. Ibu-ibu tersebut terlihat sedang bersama keluarga besarnya, antara lain terlihat ada 2 orang pria dan 2 orang wanita serta selebihnya anak-anak yang sedang bermain perosotan di area fasilitas pemain skate dan BMX tersebut. Ibu-ibu tersebut merasa risih dengan keberadaan sekelompok pemuda yang sedang bermain sepeda BMX tersebut, karena anak-anaknya sedang asyik bermain ditempat itu dan meminta pemuda-pemuda tersebut untuk mencari tempat lain.

Videonya KLIK disini.

lihat juga Ngerem Mendadak, CBR250RR Bisa Ada Diatas Mobil Brio

7 Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Ceria Dan Harga Sekennya

Namun pemuda pemain sepeda BMX tersebut keberatan, karena mereka merasa disitu adalah tempat yang tepat untuk main BMX karena memang tempatnya. Dan si ibu-ibu juga tetap gak mau kalah, ia mengatakan kalau itu adalah fasilitas umum dan anak-anaknya juga berhak main disana. Dalam postingan video tersebut tidak ada keterangan tentang kapan kejadian ini berlangsung dan dimana lokasi skate parknya ini mas bro. Tentu saja postingan video ini menuai ragam komentar yang mayoritas geram dengan tingkah si ibu tersebut. Beberapa komentarnya antara lain:

ifaau_ifaau: Ini sih udg gk lucu lagi,gue dh bosen sma orng orng yang bilang power of emak emak,klo.salah ya salah aja,jngan jdi kebiasaan

volda_ana: si ibu bikin malu emak2 se Indonesia ah,, ga paham apa bu, semua ada tempatnya masing2,, gemes sama emak2 ngeyel begini… merepet rapett ga bisa dilawan… heran

dheeny__: bu… umum juga ada tempatnya.. namanya juga skate park ya umum buat yg maen skate.. gusti… terus jalan raya juga umum bu, masa anak2 juga boleh maen2 di jalan raya?

Aprizaldikky: Jalan tol juga fasilitas umum,lalu apa ANAK ANDA DIBENARKAN MAEN DI JALAN TOL??

lihat juga New CB150 Verza Tampilannya Makin Gagah Dan Macho

Detik-detik HP Dirampas, Lagi Live FB Wajah Pelaku Jadi Ketahuan. Apes Dah

lunda_liqita: bener bu…saya dukung ibu.pada gatau diri apa ya..anak2 tu bebas mau main dimana aja,lain kali anaknya suruh main di rel kereta bu,nanti kl ada kereta lewat distop dan dimaki masinis nya,masa ga bisa ngalah sama anak2 sih

dimmhan_: Anak” ibu main ditengah jalan raya juga gapapa bu ‘sama’ namanya tempat umum  biar sekalian ketabrak aja hehe egois bat. Itu mas nya udah ngomong baik” lho.. Indonesia selama masih ada orang” mindset kek ibu gini, yakin deh ga bakal maju”

Demikianlah info tentang Mak-mak Debat Dengan Pemuda Pemain Skate Dan BMX, Ga Ada Yang Ngalah

ini. Semoga dapat menjadi pelajaran buat kita semua.

intip juga Kuda Delman Terkapar, Di Duga Kepanasan Dan Kelelahan

7 Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Alphard Serta Komen Pengguna

4 thoughts on “Mak-mak Debat Dengan Pemuda Pemain Skate Dan BMX, Ga Ada Yang Ngalah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: