Berita Umum

Pria Rebahan Dimotor, Lakukan Freestyle Dijalan Umum

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya yakni video tentang seorang Pria Rebahan Dimotor, Lakukan Freestyle Dijalan Umum. Saat berkendara kita selalu diwajibkan untuk taat pada aturan lalu lintas. Apalagi berkendara di jalan umum yang banyak kendaraan lain lalu lalang. Melakukan atraksi di jalan umum saat berkendara juga sangat berbahaya bagi diri sendiri juga bagi nyawa orang lain. Seperti yang dilakukan dalam video ini nih. Seorang pria rebahan di motor dan bikin geger kendaraan lain yang lihat. Sampai direkam dan viral di medsos.

Pria Rebahan Dimotor
Pria Rebahan Dimotor

Pria Rebahan Dimotor

Yup mas bro, video tentang Pria Rebahan Dimotor ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges. Terlihat dalam video yang direkam oleh seorang pengendr mobil, seorang pria asik rebahan di atas motor matik Honda Beat nya yang berwarna putih padahal saat itu ia sedang berkendara dan melaju di jalan yang ramai dengan kendaraan. Tangan yang seharusnya memegang stang, malah diganti dengan kedua kakinya yang mengendalikan matiknya tersebut. Dengan sedikit mengangkat kepalanya, ia memantau keadaan jalan. Dan saat kendaraan di depannya mulai sedikit macet, ia baru bangun dan mengambil alih stang dengan tangannya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Jalan Baru Dicor Dilewati, Pemotor Ini Kena Damprat Pekerja Jalan

Jambret Kena Prank, Niat Rampas Ponsel Malah Dapat Casingnya Aja

Dilihat dari beberapa komentar netizen, diduga lokasinya berada di jalan Grandwisata Bekasi nih mas bro. Video ini awalnya diunggah dalam akun Instagram milik indobike_sound pada Rabu (16/6/2021). Tentu saja postingan ini menuai aneka komentar dari warganet, komentarnya antara lain:

mrshop_14: d grandwiss kayaknya nih

dickyfaizal_19: Jadi duta apa ya ini kira2?

anggeriana20: TIDAK SESUAI YANG DIHARAPKAN PENONTON HM

lihat juga Polisi Sulap Knalpot Bising Sitaan Jadi Robot, Keren Nih!

Mak-mak Debat Dengan Pemuda Pemain Skate Dan BMX, Ga Ada Yang Ngalah

istiqwindaliyana12: Hbs Viral.. langsng diciduk dech..

ahmad_zaelaniiii: bayangin ada yang begitu pas ditilang emng gada tangan

caster_391z: Pen punya motor? Makanya daftar sekarang menjadi duta lalu lintas, syaratnya hanya bisa freestyle di atas motor

Demikianlah info tentang Pria Rebahan Dimotor, Lakukan Freestyle Dijalan Umum ini. Semoga tidak ada yang meniru adegan berbahaya ini mas bro.

intip juga Ngerem Mendadak, CBR250RR Bisa Ada Diatas Mobil Brio

7 Kelebihan Dan Kekurangan Daihatsu Ceria Dan Harga Sekennya

4 komentar pada “Pria Rebahan Dimotor, Lakukan Freestyle Dijalan Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.