Detik-detik Laka Karambol Antara Mobil Dan 2 Pengendara Motor

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini telah beredar di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Laka Karambol Antara Mobil Dan 2 Pengendara Motor nih. Saat berada di jalan, tentu seorang pengendara dituntut untuk selalu dapat berkonsentrasi demi keselamatan bersama. Sebab jika lengah sedikit saja, akibatnya tentu akan fatal. Kecelakaan yang terjadi tidak hanya membahayakan diri sendiri, namun juga dapat menghilangkan nyawa orang lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pengendara mobil saat berbelok sempat menabrak pengendara motor. Lalu motor lainnya juga terkena dampak laka tersebut.

Detik-detik Laka Karambol
Detik-detik Laka Karambol

Detik-detik Laka Karambol

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Laka Karambol ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam video hasil rekaman cctv tersebut, situasi jalan perempatan yang sedikit lenggang dan hanya beberapa kendaraan yang lalu lalang bergantian. Namun tiba-tiba saja ada sebuah mobil putih yang hendak belok kekiri muncul dan menabrak pemotor wanita yang sedang melaku kencang di jalan tersebut. Alhasil motor itupun terjatuh dan juga menjatuhkan pemotor lain yang sedang melintas di arah berlawanan. Kecelakaan karambol inipun akhirnya melibatkan sebuah mobil putih dengan 2 pengendara motor.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Pria Loncat Ke Perahu Karet Dan Selamat Dari Air Bah, Sungguh Berani!

Mobil Sengaja Halangi Ambulans Lewat, Acungkan Jempol Ke Bawah Segala

Pemotor yang terjatuh paling terakhir itu ternyata membawa istri dan seorang anak balita mas bro. Diduga karena tak terima ia dan anak istrinya terjatuh, pengendara ini langsung menghampiri supir mobil putih yang menjadi biang dari kecelakaan ini dan langsung terjadi keributan. Namun kericuhan tersebut sempat dilerai oleh warga dan pengendara lain. Diketahui bahwa lokasi kejadiannya di Petekeyan, Jepara. Belum diketahui lanjutan dari kasus laka karqambol ini mas bro. Namun berikut ini beberapa komentar dari warganet, antara lain:

dini_astitie: seorang ayah yg ga terima anaknya jatuh

whisnu6672: sopire mobil picek kali nyelonong aja

iem_moet: Nylonong we mobile…po ra kuat ngidak rem

mahkotagrosirolshop17: Nyopire ajaran po pie

Fajarssetiawan: Mobile ngawur

lihat juga Sopir Truk Dibajak Di Tegal, Tubuh Dilakban Dan Disekap Lalu Dibuang

Ojol Ketiban Pager Malah Nolongin, Netizen: “Mulia hatinya..”

satyaadhipermana55: Kui seng slah mobile ,perempatan yg dari jalur kecil haruse pelan*,nek sng mtr e mbok banter gak masalah nek renek bangjone wong jalur utama

josa_inspired: Karambol

Indrajibril: Ngawur kabeh…. Prapatan yo alon2 ne perlu mandek….

5_anam_78: Menurut saya, kesalahan mutlak ada di mobil . Karena posisi mobil mau memotong jalan untuk masuk ke jalan utama. Harusnya lihat kanan kiri sebelum masuk ke jalan utama. Buat teman2 yok lebih hati2 dan saling menghormati pengguna jalan dalam berkendara.

tnugroho623: Mobil e kui .

Demikianlah info tentang Detik-detik Laka Karambol Antara Mobil Dan 2 Pengendara Motor ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati bro.

intip juga Pria Rebahan Dimotor, Lakukan Freestyle Dijalan Umum

Jalan Baru Dicor Dilewati, Pemotor Ini Kena Damprat Pekerja Jalan

3 komentar pada “Detik-detik Laka Karambol Antara Mobil Dan 2 Pengendara Motor

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: