Driver Ojol Dibegal, Tubuh Luka-luka Dan Motor Dibawa Kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Driver Ojol Dibegal, Tubuh Luka-luka Dan Motor Dibawa Kabur nih. Saat ini aksi kejahatan semakin meraja lela. Tidak perduli dengan keadaan sekitar, baik sepi ataupun sedang ramai para begal tak kenal kata takut. Mereka sering nekad merampas barang korban dengan tak segan-segan menyakiti bahkan menghilangkan nyawa. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang driver ojol menjadi sasaran begal yang merampas motornya dan melukai tubuhnya.

Driver Ojol Dibegal
Driver Ojol Dibegal

Driver Ojol Dibegal

Yup mas bro, video tentang Driver Ojol Dibegal ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Dalam video hasil rekaman cctv tersebut terlihat, seorang driver ojol masuk ke dalam sebuah gang kecil yang hendak mengantar orderan makanan. Tak lama kemudian pengendara motor lainnya yang beroncengan melintas di jalan itu dan erhenti persih di depan gang yang tadi driver ojol itu masuk. Di duga kalau korban telah diikuti oleh kedua pelaku egal tersebut. Dan saat korban hendak keluar dari gang, kedua pelaku langsung menghampiri dan motornya langsung dirampas.

Videonya KLIK disini.

baca juga Rumah Dibongkar Suami Setelah Digugat Cerai Istrinya Pulang Dari Hongkong

Detik-detik Fortuner Tabrak Swalayan, Bablas Sampai Barang Hancur Berantakan

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa pembegalan  tersebut terjadi di Jl.Bersama Gg.Dame Bandar Selamat/Letda Sujono Medan. Korban korban asal warga Jalan Pancing itu mengalami 2 tusukan di tubuhnya serta motor N MAX yang dikendarai berhasil dibawa kabur. Pelaku belum diketahui asal muasalnya. Dan berikut ini komentar dari warganet tentang peristiwa ini, antara lain:

bowo_pasgo85: Kmren yg dilampu merah,, luar biasa medan ya .

khafidamsterdam: Sumpah asli gk adil peraturan Indonesia. Membela diri dr pembegalan masuk penjara. Otomatis ketika di begal gk boleh bawa senjata. Kalo kayak gini yg rugi masyarakat cari nafkah halal. Apakah pemerintah TDK bisa buat aturan senjata utk membela diri ketika di begal yg gk masuk penjara.

prastyo.ctrp: @rians1213 negeri apaan ini mah.. Kek kelurahan

lihat juga Model Terbaru Harley Davidson 2021 Masuk Indonesia, Ini Daftar Harganya.

Detik-detik Laka Karambol Antara Mobil Dan 2 Pengendara Motor

jonatan.herman.92: @khafidamsterdam nyimak om

r.agate.s: @khafidamsterdam wkwkland membuat aturan hanya untuk menguntungkan pejabat. Rakyat kecil gabisa mengharapkan apapun

Demikianlah info tentang Driver Ojol Dibegal, Tubuh Luka-luka Dan Motor Dibawa Kabur ini. Semoga pelaku lekas tertangkap.

intip juga Detik-detik Pria Loncat Ke Perahu Karet Dan Selamat Dari Air Bah, Sungguh Berani!

Mobil Sengaja Halangi Ambulans Lewat, Acungkan Jempol Ke Bawah Segala

5 komentar pada “Driver Ojol Dibegal, Tubuh Luka-luka Dan Motor Dibawa Kabur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: