Berita Umum

Ambulans Bawa Pasien Hamil Terhalang Rombongan Pejabat Lewat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini telah beredar di dunia maya dan ramai diperbincangkan netizen yakni video tentang Ambulans Bawa Pasien Hamil Terhalang Rombongan Pejabat Lewat. Dalam berkendara di jalan raya tentu ada beberapa kendaraan yang memiliki prioritas khusus untuk diberi jalan karena kondisi darurat. Namun terkadang masih saja sebagian dari masyarakat kita tidak peka terhadap situasi tersebut. Seperti yang terjadi pada video kali ini nih. Sebuah mobil ambulans yang membawa pasien ibu hamil harus menunggu rombongan yang diduga para pejabat lewat dan bikin netizen geram.

Ambulans Bawa Pasien
Ambulans Bawa Pasien

Ambulans Bawa Pasien

Yup mas bro, video tentang Ambulans Bawa Pasien ini juga diposting dalam akun Instgaram @ride_xperience. Terlihat dalam video dari hasil rekaman yang diduga dari pengendara yang mengawal sebuah mobil ambulans tersebut terlihat iring-iringan mobil pejabat sedang lewat dan membuat semua kendaraan disekitarnya berhenti melaju termasuk mobil ambulans itu. Para pengendara yang mengawal sukarela ambulans itu sesekali berujar kalau ambulans itu sedang membawa pasien iu hamil dan harus segera ke tempat tujuan. Namun mobil ambulans tetap tak bisa melaju dan harus menunggu rombongan tersebut  lewat dulu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Order Kipas Datangnya Sabun Colek Harga Seribu, Ibu Ini Kecewa

Driver Ojol Dibegal, Tubuh Luka-luka Dan Motor Dibawa Kabur

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa itu terjadi di daerah Kelapa Gading nih mas bro. Tentu saja postingan video tersebut membuat geram warganet yang merasa tindakan pengatur jalan di sana tak sesuai dengan yang diprioritaskan. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

kobayogasblog: Kok greget ya

nawiel_grabbike: Klo gua yg kawal maah gua trobos ajalah.. Masa org sehat gak mau kalah sm org yg lagi sakit dan mau menuju ke rumah sakit…

_adie_te: Setelah viral,kita semua sudah tahu bgmn ending nya..

lihat juga Rumah Dibongkar Suami Setelah Digugat Cerai Istrinya Pulang Dari Hongkong

Detik-detik Fortuner Tabrak Swalayan, Bablas Sampai Barang Hancur Berantakan

daru_msh86: Yang memberi kesempatan jalan: semoga amalnya diterima Tuhan. Yang tidak memberi kesepatan jalan: semoga cepat diterima disisi Tuhan.

atepdiann: itukan pejabat orang yang berpendidikan tapi kenapa mereka gatau mana yang harus di dahulukan

Demikianlah info tentang Ambulans Bawa Pasien Hamil Terhalang Rombongan Pejabat Lewat ini.

intip juga Model Terbaru Harley Davidson 2021 Masuk Indonesia, Ini Daftar Harganya.

Detik-detik Laka Karambol Antara Mobil Dan 2 Pengendara Motor

3 komentar pada “Ambulans Bawa Pasien Hamil Terhalang Rombongan Pejabat Lewat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.