Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjual

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar tentang sebuah Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjual nih. Dibeberapa negara saat ini, penjualan motor listrik ternyata masih meningkat. Seperti yang terjadi dalam perusahaan roda dua bernama Revolt Motors di India ini baru saja gelontorkan sebuah motor listrik pertamanya dan dijual  secara online nih. Ternyata hanya dalam hitungan 2 jam saja langsung habis terjual dan laris manis.

Motor Listrik

Motor Listrik

Yup mas bro, seperti dilansir dalam detikoto bahwa perusahaan roda dua bernama Revolt Motors asal India telah menjual motor listrik pertamanya yakni RV400 yang diperkenalkan pada akhir 2019. Namun karena adanya masalah produksi, penjualan baru bisa dilakukan saat ini. Tanpa terduga, ternyata penjualan motor RV400 itu banyak diincar konsumen dan langsung laris habis terjual dalam waktu yang singkat. Seperti dilansir dalam Electrek bahwa yang membuat motor listrik keluaran baru RV400 itu langsung laku keras di pasaran yakni disebabkan harga RV400 yang cukup murah. Dan yang membuat murah juga karena adanya penerapan subsidi potongan hampir 50 persen dari pemerintah India bagi masyarakat yang beli kendaraan listrik.

lihat juga Gagalkan Curanmor Dengan Tendangan Kungfu, Wanita Ini Tuai Pujian

Dikira Sirine Polisi, Pengemar Sabung Ayam Lari Kocar Kacir

Motor Listrik.
Motor Listrik.

Sehingga subsidi itu membuat motor listrik RV400 ini dibanderol lebih murah yaitu sebesar US$ 1.200 atau sekitar Rp 17,3 juta aja nih mas bro. Harga itu juga tak terlalu beda jauh dengan beberapa motor konvensional BBM bensin yang harganya sekitar Rp 14-17 jutaan di India. Revolt menyatakan kalau dalam penjualan RV400 yang laku terjual dalam waktu 2 jam saja ini membuat mereka mendapatkan keuntungan sampai US$ 7 juta atau senilai Rp 100 miliar.

baca juga Ambulans Bawa Pasien Hamil Terhalang Rombongan Pejabat Lewat

Order Kipas Datangnya Sabun Colek Harga Seribu, Ibu Ini Kecewa

Motor Listrik`
Motor Listrik`

Revolt RV400 berdesain seperti naked bike ini disematkan baterai berkapasitas 3,24 kWh yang dapat dilepas dan bisa menghasilkan tenaga penggerak sebesar 3 kW dengan kecepatan maksimum hingga 85 km/jam serta menempuh jarak sejauh 150 km dalam mode ECO dan 80 km dalam mode Sport nih mas bro. Ban RV400 17 inci dan memiliki jok yang bisa untuk berboncengan. Bobotnya hanya sekitar 108 kg saja. RV400 ini jadi alternatif buat warga India serta jadi salah satu terobosan Revolt dalam mendukung program kendaraan listrik di Negara Bollywood.

Demikianlah info tentang Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjualini. Semoga bermanfaat.

4 komentar pada “Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjual

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: