Kapal Ferry Tenggelam Di Selat Bali, TNI AL Kerahkan 2 KRI

Bonsaibiker.com – Mas  bro sekalian, sebuah berita duka tersebar di dunia maya yakni video tentang Kapal Ferry Tenggelam Di Selat Bali, TNI AL Kerahkan 2 KRI. Saat bepergian tentu kita berharap untuk bisa selamat sampai tujuan. Namun tak jarang saat berkendara di darat, udara maupun laut penumpang yang mengalami hal tak terduga hingga memakan korban luka-luka ataupun kehilangan nyawa. Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Sebuah kapal ferry alami pecah lambung yang mengakibatkan banyak kendaraan tenggelam serta manusia juga menjadi korban yang tenggelam.

Kapal Ferry Tenggelam
Kapal Ferry Tenggelam

Kapal Ferry Tenggelam

Yup mas bro, video tentang Kapal Ferry Tenggelam ini juga diposting dalam akun Instagram @nenk_update dan @idntimes.bali. Diketahui bahwa kapal ferry bernama KMP Yunicee mengalami pecah lambung dan akhirnya  tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk Selat Bali pada Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 19.06 Wita. Lokasi tenggelamnya posisi kapal hanyut ke selatan dan 300 meter dari ASDP Gilimanuk. Dari beberapa tayangan video terseut terlihat para penumpang yang memakai baju pelampung milik kapal feri sedang dievakuasi.

Videonya KLIK disini.

baca juga Parkir Depan Toko Berjam-jam, Ditegur Marah Bikin Warganet Geram

Abu Rokok Kena Mata Pengendara Lain, Ditegur Malah Marah

Seperti dilansir dalam IDN Times bahwa TNI Alkini telah mengerahkan 2 Kapal Perang RI yakni KRI jenis kapal survey Hydro Oseanografi dan KRI Soputan-923 untuk turut mengevakuasi korban nih mas bro. Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana mengungkapkan bahwa kecelakaan kapal penumpang ini kemungkinan ada dua penyebab. Pertama adalah human error dan kedua force major atau situasi cuaca atau arus. KM Yunicee membawa 16 orang ABK, 41 penumpang, dan 40 Unit kendaraan.

lihat juga Pria Aniaya Supir Truk Kini Berhasil Diciduk, Plat Pajeronya Palsu

Kosan Baunya Menyengat, Saat Dibuka Paksa Isinya Mengejutkan

Kapal ini berangkat dari Pelabuhan Ketapang Banyuwangi untuk menuju Pelabuhan Gilimanuk Kabupaten Jembrana nih mas bro. Sebelum peristiwa kecelakaan laut itu terjadi, diketahui bahwa kapal feery ini dihantam ombak akibat angin kencang hingga terbawa arus hingga ke arah selatan Pelabuhan Gilimanuk. Lalu KMP Yunicee ini miring dan terbalik. Operasi SAR Gabungan memberikan hasil data korban pada Rabu (30/6/2021) sebanyak 39 orang selamat, 7 orang meninggal dunia, dan 11 orang masih dalam pencarian. Demikianlah info tentang Kapal Ferry Tenggelam Di Selat Bali, TNI AL Kerahkan 2 KRI ini. Semoga koran dapat segera ditemukan.

intip juga Motor Listrik Bikinan India Ini Dalam 2 Jam Ludes Terjual

Gagalkan Curanmor Dengan Tendangan Kungfu, Wanita Ini Tuai Pujian

3 komentar pada “Kapal Ferry Tenggelam Di Selat Bali, TNI AL Kerahkan 2 KRI

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: