Kaca Mobil Dibobol Pakai Cairan Busi, Modus Lama Yang Meresahkan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan akhir-akhir ini telah beredar di dunia maya dan sampai viral, yakni video tentang Kaca Mobil Dibobol Pakai Cairan Busi, Modus Lama Yang Meresahkan nih. Aksi kejahatan saat ini sering terjadi dan banyak yang menggunakan berbagai cara agar dapat melumpuhkan korbannya. Saat ini tak perlu lagi alat keras untuk bisa membobol kaca mobil. Namun modus lain yang sudah banyak dilakukan para pelaku kejahatan antara lainnya menggunakan serbuk busi yang dicairkan. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Pelaku kejahatan berhasil mem bawa kabur barang berharga yang ada dalam mobil korban.

Kaca Mobil Dibobol
Kaca Mobil Dibobol

Kaca Mobil Dibobol

Yup mas bro, video tentang Kaca Mobil Dibobol ini juga diposting  @dramaojol.id. Terlihat dalam video tersebut seorang pria berjaket putih sedang berada di dekat sebuah mobil hitam yang terparkir disebuah jalan komplek perumahan. Pelaku terlihat melihat-lihat situasi setelah mengetahui ada barang berharga di mobil tersebut. Setelah situasi dirasa aman, iapun dengan cekatan meludahi tangannya dan langsung melemparkannya ke kaca mobil. Seketika kaca itu berhasil dibobol dan langsung mengambil barang yang ada dalam mobil tersebut. Dengan waktu yang bersamaan datanglah seorang pemotor yang ternyata adalah rekan pelaku kajahatan itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga 3 Motor Dibakar Suku Baduy, Diduga Melanggar Aturan Adat

Daftar 29 Penyekatan Tol Zona PPKM Trans Jawa

Dalam keterangan video tersebut tidak diketahui lokasi dan kapan aksi kejahatan itu terjadi nih mas bro. Namun postingan video tersebut menuai komentar dari warganet, antara lain:

tiaradindaaa_: Kirain yg naik motor cuman numpang lewat, ternyata komplotan

dandun_13: Suiton : ji gong su na jutsu

ryan_oktviano: ludah nya tajem amat??

surya_cs9006: Sama kejadiannya sama mobil temen w, tas yg d ambil isinya Celana dalem sama kolor yg belom d cuci

clementnoya: Pake busi tuh dikumur dulu. Pernah jadi korban modus kek gini. Makanya temen2 jangan taro tas di mobil. Dan keliatan dari luar gitu. Kalaupun terpaksa harus taro barang di mobil, simpen di tempat yang ga kliatan dari luar. Ga mungkin mereka nekat buat jebol jendela kalo ga ada barang di dalam mobil. Stay safe guys.

lihat juga Detik-detik Ditemukannya Bocah Tenggelam Di Bengawan Solo

Lagi Macet Tidur, Bikin Mobil Ngantri Supir Truk Ini Dibangunin Polisi

satria.wahyuwandana: Kakak sy pernah jd korban jg,ditinggal ke ind*maret kaca mobil dipecah.yg diambil tas di dalam mobil.untungnya tas sekolah keponakan isinya buku pelajaran sama tutup panci

andritha_tuasikal: Fix dl pas mobil gw di pecahin kaca nya ky gini cara nya.. Scra g ada suara tw2 dgr suara geberan motor.. Pas liat kca udh ancur lebur.. Tas ilang.. Alarm pun budeg kga bunyi jg.. Mamam tuh tas isi kaos sm powerbank doank

Demikianlah info tentang Kaca Mobil Dibobol Pakai Cairan Busi, Modus Lama Yang Meresahkan ini. Tetap waspada manaruh barang dalam mobil bro.

intip juga Suami Tewas Dalam Perampokan, Ternyata Rekayasa Istri dan Selingkuhannya

Polisi Kejar-kejaran Sama Truk Pelaku tabrak Lari, Mirip Game GTA

4 komentar pada “Kaca Mobil Dibobol Pakai Cairan Busi, Modus Lama Yang Meresahkan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: