Ditalak Setelah Menikah Beberapa Menit, Keluarga Istri Ngamuk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah eredar di dunia maya dan manjadi virak, yakni tentang Ditalak Setelah Menikah Beberapa Menit, Keluarga Istri Ngamuk nih. Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan suci. Dengan adanya pernikahan maka seorang pria dan wanita menjadi sah tuk tinggal bersama dalam suka maupun duka. Namun bagaimana jadinya kalau menikah hanya beberapa menit saja lalu bercerai? Serperti yang terjadi dalam sebuah video kali ini nih. Seorang pengantin pria langsung mentalak istrinya sesaat setelah ijab qobul dilakukan.

Ditalak Setelah Menikah
Ditalak Setelah Menikah

Ditalak Setelah Menikah

Yup mas bro, video tentang Ditalak Setelah Menikah ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges. Terlihat dalam video yang beredar, sebelum peristiwa talak itu terjadi si pria menuntun mempelai wanita menuju meja ijab qobul. Dan setelah ijabb qobul selesai, pihak KUA meminta mempelai pria untuk menandatangani sebuah surat keterangan pernikahan. Namun si mempelai pria langsung mengambil mikrofon dan berdiri di belakang bangku sambil menjauh dan mengatakan dengan bahasa Bima bahwa ia menalak istrinya tersebut saat itu juga. Tentu saja hal tersebut membuat pihak keluarga mempelai wanita geram dan mengamuk.

Videonya KLIK disini.

baca juga Kaca Mobil Dibobol Pakai Cairan Busi, Modus Lama Yang Meresahkan

3 Motor Dibakar Suku Baduy, Diduga Melanggar Aturan Adat

Video tersebut diketahui dibagikan dalam akun facebook Delian yang berdurasi 1 menit 46 dan sudah dilihat 15 ribu orang serta di share 1.164 kali pada Selasa (6/7/2021) nih mas bro. Kejadian tersebut diketahui terjadidi Bima NTB. Menurut info yang beredar, hal tersebut terjadi akibat si pria diminta menikahi si wanita karena sudah hamil terlebih dahulu dan diminta pertanggungjawabannya. Namun pihak keluarga pria tak menyetujui bahkan tak hadir dalam acara sakral tersebut. Kira-kira begini komentar warganet:

ariief_512: Gara gara hamil di luar nikah , terus pihak keluarga cowo GK mau tanggung jawab ! Aneh tuh pihak cowonya

ratih1069: Kayak enggak!! Cakep juga kagak!! Banyak tingkah iya!!! Kebanyakan nonton senetron ikan terbang ya gini!!!

lihat juga Daftar 29 Penyekatan Tol Zona PPKM Trans Jawa

Detik-detik Ditemukannya Bocah Tenggelam Di Bengawan Solo

moonlova._: Ada info dri akun sebelah, jadi itu si cewe hamil, jadi pihak keluarga cewek maunya mereka nikah sbg bentuk tanggung jawab si cowolah gitu, tpi si keluarga cowo ga mau. Makanya pas akad itu keluarga cowo gada, dan berakhir begitu. Cmiiw

nahnu_ae: tuntut aja biar masuk bui

Demikianlah info tentang Ditalak Setelah Menikah Beberapa Menit, Keluarga Istri Ngamuk ini. Semoga hal ini tak terulang lagi.

intip juga Lagi Macet Tidur, Bikin Mobil Ngantri Supir Truk Ini Dibangunin Polisi

Suami Tewas Dalam Perampokan, Ternyata Rekayasa Istri dan Selingkuhannya

3 komentar pada “Ditalak Setelah Menikah Beberapa Menit, Keluarga Istri Ngamuk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: