Berita Umum

Paket COD 16 Juta Bikin Heboh, Gegara Bocah 5 Tahun Mainin HP

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Paket COD 16 Juta Bikin Heboh, Gegara Bocah 5 Tahun Mainin HP nih. Saat ini pembelian barang yang kita inginkan tidak harus pergi ke toko. Tapi sekarang sudah dipermudah dengan adanya aplikasi belanja online yang memudahkan pembelinya. Namun gimana jadinya kalau aplikasi itu dimainin sama bocah yang belum mengerti? Yang ada malah jadi kacau jadinya. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Paket COD seharga 16 juta terkirim ke sebuah rumah yang diketahui akibat ulah seorang bocah 5 tahun.

Paket COD
Paket COD

Paket COD

Yup mas bro, video Paket COD ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Mungkin antara percaya dan tidak, namun itulah yang terlihat di video. Terlihat dari video salah satu  akun TikTok yang tersebar luas di dunia maya hingga viral itu, seorang kurir sedang membawa tumpukan paket dan ada beberapa ibu-ibu yang sedang berkomunikasi serta ada juga sejumlah anak-anak yang sedang turut melihat dan penasaran dengan kejadian itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ditalak Setelah Menikah Beberapa Menit, Keluarga Istri Ngamuk

Kaca Mobil Dibobol Pakai Cairan Busi, Modus Lama Yang Meresahkan

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa paket COD hingga 16 juta itu terjadi akibat ulah bocah usia 5 tahun yang mengotak-atik aplikasi belanja online nih mas bro. Namun tidak ada keterangan lokasi dan kapan peristiwa itu terjadi.  Tentu saja postingan video ini menuai aneka komentar dari warganet yang sebagian banyak yang tidak percaya dengan kejadian tersebut, dan ada juga yang tetangganya pernah mengalami hal serupa. Kira-kira begini komennya:

adisaputra.97: Lah pas masuk metod pembayaran yo kan minta verifikasi biaso y,

paniprtma_: Tinggal batalin bae kan sistem cod jugo , waya ckini bae nk disiruke

human_dead26: Dk msk akal bs selang bbrp jam lgsg dtang kurir,klo mesen dpn lorong kalilah bbrp jam d anter. Klo online shop biasony bbrp hr bru dtang

january_hasla: Ko ribet amat… Kan bisa di batalkan pas barang nyampe….. Pengalaman saya begituuu…. Saya pesan barang COD pas barang sampai ke rumah saya batalkan…. Kurir ny tidak mempersalahkan selagi paket blm di bukak…..

lihat juga 3 Motor Dibakar Suku Baduy, Diduga Melanggar Aturan Adat

Daftar 29 Penyekatan Tol Zona PPKM Trans Jawa

jusnagamerah: Dak semudah itu ferguso.. Yg pasti kalo transaksi online market place biaso nyo waktu nak bayar harus masukke PIN atau kode yang dikirim ke sms

ditravsulistanto: Klik” be , stw q dk semudah itu pesen barang…

rsyah.0511: waktu itu tetanggo kami 10jt an

Demikianlah info tentang Paket COD 16 Juta Bikin Heboh, Gegara Bocah 5 Tahun Mainin HP ini.

intip juga Detik-detik Ditemukannya Bocah Tenggelam Di Bengawan Solo

Lagi Macet Tidur, Bikin Mobil Ngantri Supir Truk Ini Dibangunin Polisi

42 komentar pada “Paket COD 16 Juta Bikin Heboh, Gegara Bocah 5 Tahun Mainin HP