Gadis Dibuang Ke Selokan Setelah Dicekoki Miras, Sadis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Gadis Dibuang Ke Selokan Setelah Dicekoki Miras, Sadis. Zaman sekarang kalau mau berteman harus pintar-pintar memilih pergaulan. Kalau salah memilih, yang ada malah ikut-ikutan gak benernya. Bahkan bisa mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri nantinya. Seperti yang dialami dalam video kali ini nih. Seorang gadis belia yang ditemukan di selokan oleh warga kondisinya sangat memprihatinkan. Tubuh penuh lumpur hitam dan menagis tersedu.

Gadis Dibuang
Gadis Dibuang

Gadis Dibuang

Yup mas bro, video Gadis Dibuang ini juga diposting dalam akun Instagram @nenk_updatee. Terlihat dalam video tersebut, beberapa warga menemukan tubuh seseorang yang tergeletak di dalam selokan. Setelah tubuh tersebut bergerak-gerak, wargapun membantunya untuk dapat duduk. Setelah duduk, barulah terlihat kalau tubuh yang penuh lumpur tersebut adalah seorang gadis belia. Ia pun langsung menangis sesegukan dan tak menghiraukan pertanyaan warga yang menanyakan kalau ia itu anak siapa.

Videonya KLIK disini.

baca juga Rumah Dipagar Developer, Keluarga Janda Ini Harus Bayar 35 Juta

Banjir Bandang Hanyutkan 58 Sapi Dan Kuda Milik Warga

Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Brebes nih mas bro. Tapi netizen ada juga yang menyebutkan terjadi di Indramayu. Menurut info yang didapat, gadis belia tersebut telah dicekoki miras kemudian dibuang ke selokan. Tentu saja postingan video ini membuat geram warganet, antara lain komentarnya begini:

Burakha: jangan sok gaul biar ngga salah gaul,jangan ngga enakan biar ngga diènakin orang,bergaulah dengan orang” shalih dan sholihah bilamana kita salah jalan ada yg ngingetin bukan ngejerumusin,

Raturessaaaa: Astagfirullah hati ko sakit liat nya sebagai seorang ibu yg punya anak perempuan usia beranjak remaja. jd inget anak sendiri,semoga sy bisa mendidik anak2 sy menjadi anak yg Soleh & Solehah dijauhkan dr pergaulan seperti ini

issma_setiawan: Ya allah malem2 lagi ,, gila orang jaman sekarang kenapa jahat2 aih

Ayuachimory: Itu klo salah satu dri kluargaku..sudh aku cari dan ga aku beri ampun pelakunya

Hardyputrasarbini: Biar di kata gaul anak zaman now… Di cekoki yg gw takuti di gang bang

desii_pratiwii: Banyak bgt orang jahat jaman sekarang

lihat juga Paket COD 16 Juta Bikin Heboh, Gegara Bocah 5 Tahun Mainin HP

Ditalak Setelah Menikah Beberapa Menit, Keluarga Istri Ngamuk

Myrestea: Jd perempuan anteng aja deh jmn skrg dirmh, itu lbh baik, kluyuran gpp hbs maghrib tidur aja dirmh

mayang_hye: Ini sih bukan di Brebes min, tapi kejadiannya di Indramayu.

Milaaksr: Makanya baek2 begaulnya

ricky23julyan: Oh ini yg dibilang berasa jadi ratu klo temenan sama cowok

Chikoes: Sedihhhhh liatnya

Demikianlah info tentang Gadis Dibuang Ke Selokan Setelah Dicekoki Miras, Sadis ini. Semoga pelakunya cepat tertangkap.

intip juga Kaca Mobil Dibobol Pakai Cairan Busi, Modus Lama Yang Meresahkan

3 Motor Dibakar Suku Baduy, Diduga Melanggar Aturan Adat

4 komentar pada “Gadis Dibuang Ke Selokan Setelah Dicekoki Miras, Sadis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: