Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral yakni video tentang Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung. Tidak ada satupun dari kita yang mau terpapar covid 19. Namun jika itu terjadi tentu menjadi hal yang tidak bisa dihindari dan harus bersabar menjalaninya. Namun terkadang warga sekitar banyak yang tidak peduli bahkan malah mengintimidasi tetangga terdekat yang terkena covid. Mereka yang harus diberi dukungan untuk segera sembuh malah dicaci maki dan tak peduli dengan apa yang dibutuhkan. Seperti yang terdapat dlam video kali ini nih. Sebuah keluarga yang sedang isolasi mandiri malah diintimidasi tetangganya sendiri.

Warga Intimidasi Keluarga
Warga Intimidasi Keluarga

Warga Intimidasi Keluarga

Yup mas bro, video Warga Intimidasi Keluarga ini juga diposting dalam akun Instaram @kabarjakarta1. Terlihat dari video pertama hasil rekaman dari seorang wanita yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) bersama keluarganya. Ia sampai dibentak-bentak seorang pria yang tidak memakai masker menanyakannya kenapa keluar. Dan wanita ini menjawab kalau ia kehabisan obat dan makanan jadi harus pergi ke puskesmas. Si pria itu malah menggedor-gedor rumah wanita itu sambil merekam. Warga lainpun bukannya membantu si wanita untuk mendapatkan obatnya malah ikutan merekam saja.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ponsel Meledak Sampai Membakar Kasur Hingga Hangus

Gadis Dibuang Ke Selokan Setelah Dicekoki Miras, Sadis

Diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Tipar Selatan VII Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara pada Jumat (9/7/2021). Video tentang keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri ( isoman ) dan diintimidasi warga ini awalnya diposting dalam akun Twitter @Hardhosumitro yang juga diposting dalam @jakut.info.  Setelah viral, akhirnya Kapolres metro jakarta utara Kombes Pol @guruh_arif beserta jajaran kepolisian langsung turun tangan dan mendatangi langsung pasien yang sedang isoman tersebut. Dalam akun Instagram Kapolres Metro Jakut @guruh_arif  dituliskan bahwa Kapolsek Cilincing dan anggota melakukan silaturahmi dengan keluarga Ibu Yenike serta pengurus RT 14 RW 5 Semper Barat beserta seluruh warga sekitarnya.

Berikut ini beberapa koementar warganet, antara lain:

Agungasoyalgeboy: lha itu ada yg ga pake masker, melanggar prokes itu

endriyanhasananto: klo ga mau keluar bantuin keyy beliin obat,,

pancajualan: Bentar lg yg diluar jg kena itu, ga pake masker, sok bener pula, emang lu kira kena covid enak, BLOK

lihat juga Rumah Dipagar Developer, Keluarga Janda Ini Harus Bayar 35 Juta

Banjir Bandang Hanyutkan 58 Sapi Dan Kuda Milik Warga

Haisnedzz: Kita tunggu kalau sudah klarifikasi apa penyebab kecotnya, jgn salahkan siapa2 dlu sebelum ada kronologinya wahai netijen, bijaklah bersosmed

syarif92hidayat: Emg kebanyakan bgtu,bukannya d bantu malah d hujat,hati nurani udah mati

krisnaalessi95: Tatangganya ga di samperin?

Demikianlah info tentang Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung ini. Semoga lekas sehat kembali seperti sedia kala.

intip juga Paket COD 16 Juta Bikin Heboh, Gegara Bocah 5 Tahun Mainin HP

Ditalak Setelah Menikah Beberapa Menit, Keluarga Istri Ngamuk

4 komentar pada “Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: