Berita Umum

Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya, yakni video tentang Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat nih. Ketika memiliki kendaraan, tentu kita harus merawatnya agar tidak mudah rusak. Dan banyak yang memanaskan kendaraannya sebelum digunakan agar tidak mudah mati saat dijalan, atau hanya sekedar memanaskan saja. Namun tentu saja saat memanaskan kendaraan itu kita harus tetap waspada. Tidak seperti yang terjadi dalam video ini nih. Saat memanaskan motor di luar pagar, ternyata langsung dibawa seorang pria yang sedang lewat rumah tersebut.

Motor Dipanasin Diluar
Motor Dipanasin Diluar

Motor Dipanasin Diluar

Yup mas bro, video tentang Motor Dipanasin Diluar ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dari video hasil rekaman cctv sebuah rumah, situasi sebuah kompleks perumahan yang lumayan sepi. Terlihat seorang pria berperawakan kurus tinggi dengan memakai topi di kepalanya berjalan santai di jalan depan perumahan tersebut. Terlihat juga dari jauh sebuah motor sedang dipanaskan di luar pagar. Dan saat pria itu sampai di dekat motor tersebut, ternyata langsung di bawa kabur.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

Detik-detik Pengejaran Mobil Pelaku Tabrak Lari, Motornya Keseret

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 12/7/2021 sekitar pukul 08.00 pagi di Ariodillah 4 palembang. Seseorang melaporkan kejadian yang dialami teman kerjanya ini pada salah satu akun medsos hingga viral. Dan kini pelakunya sedang di cari. Berikut ini beberapa komentar warganet:

nazirin10: Sbnrnyo lgi lewat be mamang ini krno ado ksmptn laju be kapan lgi

Foto profil mhddwianggaksm09

mhddwianggaksm09: Salah kau nian mang manasi mtor diluar

Cucryucucuy:  Rejeki anak soleh

devinprtm_: Terjadi lah kesempatan

robikurniawan_apt: Smoga pelaku cepet dapat

lihat juga Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung

Ponsel Meledak Sampai Membakar Kasur Hingga Hangus

Alunkdisini: Rezeki mamang itu….kalu dak tetangkap…

yudii_setiiawan: mungkin wongnya minjem bentar ke warung, beli rokok , ado-ado bae panasin mtor di luar pager, kw kiro tinggal di KEBON, ktek manusio yg lewat

bimmmm0: Laen kali jgn lgi ye manasi motor di pengger jalan lemak amenn ketauan

rio_ariansyah09: kurang banyak

Demikianlah info tentang Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat ini. Semoga pelakunya cepat terciduk.

intip juga Gadis Dibuang Ke Selokan Setelah Dicekoki Miras, Sadis

Rumah Dipagar Developer, Keluarga Janda Ini Harus Bayar 35 Juta

31 komentar pada “Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat