Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar di media sosial sehingga viral dan ramai diperbincangkan, yakni video tentang Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat. Saat berkendara sudah tentu kita harus selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi jalanan yang ramai dengan kendaraan. Tidak kebut-kebutan apalagi ugal-ugalan yang bisa membahayakan diri sendiri juga pengendara lain. Seperti yang terjadi dalam video ini nih. Dua pria berboncengan motor RX King dengan ugal-ugalan dan ngebut, sehingga saat ada pengendara motor lain yang hendak menyebrang dengan tiba-tiba, motor RX Ling tersebut tak bisa menghindar dan tabrakanpun terjadi.

Detik-detik Kecelakaan
Detik-detik Kecelakaan

Detik-detik Kecelakaan

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Kecelakaan ini telah tersebar dibeberapa  media sosial dan ramai diperbincangkan. Video yang dikirimkan dari Sulis_Purnawan juga menggambarkan situasi detik-detik terjadinya kecelakaan tersebut. Terlihat dari video pertama yang direkam oleh seorang pengendara motor, sebuah motor RX King yang dikendarai 2 pria berboncengan tanpa menggunakan helm namun melaju dengan ugal-ugalan. Beberapa kali menyalip kendaraan hingga akhirnya melaju dengan kencang dan kebut-kebutan.  Namun saat ada pemotor lain yang tiba-tiba menyebrang, tak sempat berhenti dan menghindar. Sehingga kecelakaan itupun terjadi.

Videonya KLIK disini.

baca juga Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat

Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

Seperti dilansir dalam Bratapos.com, bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Weleri Kendal pada Senin (12/7/2021) sore ni mas bro. Dua pemuda berboncengan motor RX King bernopol B-1454-LDR dengan melaju kencang dan tak memakai helm dari arah timur ke barat Kota Weleri Kabupaten Kendal. Pas di depan Toko Sama Jaya, ada motor lain yang tiba-tiba menyebrang jalan dan tabrakanpun terjadi. Yang menjadi korban tewas ditempat dengan luka parah pada bagian kepala yakni Kasmuji Zainuri yang merupakan wargaDukuh Sendang Kacangan Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kendal. Polisi langsung mengamankan tkp dan mengevakuasi korban. Sementara kedua pelaku penabrak diketahui adalah warga Desa Kedungasri Kecamatan Ringinarum Kendal yang mengalami luka parah. Hingga kini polisi dari jajaran Polres Kendal telah melakukan pemeriksaan .

lihat juga Detik-detik Pengejaran Mobil Pelaku Tabrak Lari, Motornya Keseret

Demikian info tentang Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat ini. Semoga kita semua dapat selalu waspada.

intip juga Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung

Ponsel Meledak Sampai Membakar Kasur Hingga Hangus

5 komentar pada “Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: