Berita Umum

Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini  telah beredar di dunia maya dan menjadi viral nih, yakni video tentang Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”. Saat ini pemerintah sedang menerapkan PPKM, yakni singkatan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. PPKM tersebut diterapkan pemerintah bertujuan  untuk meminimalisir kenaikan angka positif Covid-19. Maka setiap pedagang ataupun acara-acara pernikahan dan kegiatan lainnya sangat dibatasi. Dan hal ini membuat mereka yang memiliki hajat tak bisa berbuat apa-apa saat dibubarkan aparat. Namun tidak dengan yang terdapat dalam video ini nih. Sebuah acara pernikahan harus dilaksanakan di sebuah bus biar lebih aman dari petugas. Wah ada-ada aja idenya.

Nikah Dalam Bis

Nikah Dalam Bis

Yup mas bro, video tentang Nikah Dalam Bis ini juga diposting dalam akun Instagram @info.updatee. Terlihat dalam video tersebut situasi dalam bus yang beda dari biasanya. Ada hiasan bunga-bunga keemasan dan untaian bunga melati tersemat di beberapa sisi dalam bus tersebut. Sebuah layar TV sedang menayangkan sebuah musik alunan Jawa yang khas dengan gambar penyanyi lengkap dengan pemusiknya. Dan dalam video itu juga terlihat seorang pengantin wanita bergaun dan hijab putih dengan balutan rangkaian melati di kepalanya. Ternyata ia adalah seorang mempelai wanita dalam bus itu.

baca juga Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat

Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat

Videonya KLIK disini.

Nikah Dalam Bis.
Nikah Dalam Bis.

Lalu mempelai pria terlihat sedang duduk dengan wanita paruh baya yang diduga orangtuanya nih mas bro. Lalu terlihat juga beberapa keluarga berada di bangku-bangku bus bagian samping dan belakang. Lalu diperlihatkan juga ada seorang penghulu dan seorang saksi lengkap dengan meja akadnya. Bus terseut dalam keadaan melaju yang dikendarai seorang supir. Dalaam postingan tersebut tidak diketahui lokasi dan kapan pernikahan itu dilaksanakan. Namun postingan video tersebut menuai pujian dari warganet, antara lain:

ernawt47: Warga +62 emang cerdass

Nicketisyahreni: Kreatiff banget

Nikah Dalam Bis`
Nikah Dalam Bis`

lihat juga Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

Detik-detik Pengejaran Mobil Pelaku Tabrak Lari, Motornya Keseret

ar_zayn16: Mau ngobrak,harus ngejar bus nya dulu

zhie0593: Kondangan nya via COD ya?lgsung ddtgin pke bis …

h312u_susanto: Mantul

angelisna_davefabbeano: sangat menginspirasi

agus.bulll: Salutt sama pemikirrnya

ody.fqt: Mantap euy

Demikianlah info tentang Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”ini.  Semoga menjadi keluarga yang samawa.

intip juga Warga Intimidasi Keluarga Yang Sedang Isoman, Kapolres Tangani Langsung

Ponsel Meledak Sampai Membakar Kasur Hingga Hangus

3 komentar pada “Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.