Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video ramai diperbincangkan di dunia maya, yakni video tentang Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra nih. Bermain ponsel secaraerlebihan tentu saja tidak baik bagi kesehatan dan psikologis anak. Namun adanya pandemi dan belajar di rumah secara online ini membuat orang tua tak berdaya menghadapi anak mereka yang merengek minta dibelikan HP dengan alasan untuk belajar. Padahal dibanding belajar,justru lebih banyak main gamenya. Akhirnya banyak orangtua yang mencari akal untuk membuat anaknya jera. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang anak disekeliling matanya merah karena lipstik ibunya yang dilingkarkan ke bagian mata dan hidungnya akibat kebanyakan main ponsel.

Mata Anak Merah
Mata Anak Merah

Mata Anak Merah

Yup mas bro, video tentang Mata Anak Merah ini juga diposting dalam akun Instagram @info.updatee. Terlihat dalam video itu seorang anak perempuan menangis saat mengetahui dibagian matanya ada lingkaran merah juga di bawah hidungnya ada merah-merah menyala. Dan diketahui bahwa hal tersebut dilakukan seorang ibu yang ingin membuat anaknya itu jera karena bermain ponsel secara berlebihan sampai kecanduan. Jadi si ibu membuat lingkaran di sekeliling mata anaknya dengan menggunakan lipstiknya yang berwarna merah menyala.

Videonya KLIK disini.

Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk

Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”

Video tersebut juga diposting dalam akun TikTok nathalieholscher0 nih mas bro. Ia menuliskan kalau dalam video itu adalah tentang anak yang dikerjain sama emaknya yang dikasih lipstik karena keseringan main hp. Dan ia memberikan rekomendasi cara ini untuk bisa membuat jera anak yang kecanduan HP. Namun tentu saja postingan video ini menuai komentar yang pro kontra dari netizen. Komennya antara lain:

Lalayeyehuu: Dia yang biasain anak main gadget dari kecil, dia juga yang bikin anaknya nangis kejer agar si anak terlepas dari gadget

Dinibatu: Jangan lagi kayak gini ya bunda,,bahaya untuk sikologi anak.. Bnyak cara yg lain ga harus begini..

Kklikaa: Kasian sih,tp ini efektif bgt lho

Ipbeautyangel: Alangkah baiknya gak usah di biasakan pakai hp

Permatadewitourina: kaya nyapih anak ya..puting ibu kasih lipstik biar ga nyusu lg..

lihat juga Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat

Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat

aiga.en: Aku liatnya jd takut sendiri

inzmom: Makeinya gimana, pas lagi tidur ya

ahmad_jary: Perlu saya coba nih,makasih ibu ibu smart.hehe

junzx_: Mungkin ini lucu untk sebagian org, tp coba tnyakan ke dokter spesialis apa dampak ny “mental” Itu aja,penyesalan datang ny belakang jgn di jadikan contoh ya, tips untk org yg mw ngajari ank nya, komunikasi saat malam hari berdua, jgn dimarahi bicara baek2 dgn ank, ank butu ksi sayang bkn dilakukan kayak gn ingt baek2, jgn di tiru kalo gk mw ank mu pnya masalah dgn mental ny dikemudian hari!!

bett_aberkah: Tpi emng sih bukan dibiasain karna perbedaan zaman akhirnya si anak main hp dan lingkungan pun melibatkan dalam prilaku anak zama sekarang g kaya dulu orng tua membiarkan anknya lebih baik main di luar sekalipun dalam jangkauan rmh yaa bisa banget nih buat pr untuk kita semua stiap orngtua punya cara masing2

Demikianlah info tentang Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra ini.

intip juga Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

Detik-detik Pengejaran Mobil Pelaku Tabrak Lari, Motornya Keseret

3 komentar pada “Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: