BeatBerita Umum

New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) nih yakni tentang New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif. Pada skutik New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street ada pilihan spesial terbaru. Yakni dengan hadirnya warna spesial serta stripe terbaru yang lebih ekspresif pada motor matik terlaris ini. Tentu saja menambah kepercayaan diri masyarakat dan konsumen setia pengguna motor matik Honda di Tanah Air dalam nerkegiatan sehari-hari.

New Honda BeAT Series

New Honda BeAT Series

Yup mas bro, New Honda BeAT tipe CBS saat ini ada pilihan warna spesial terbaru nih. Untuk yang lebih sporty yakni ada Dance White Black dan Techno Blue Black yang melengkapi warna yang sebelumnya ada yakni Hard Rock Black dan Punk Red Black. Selain itu juga dilengkapi stripe terbaru yang spesial dan lebih ekspresif. Dan untuk tipe CBS-ISS, ada warna matte spesial yakni Garage Matte Black dan Electro Matte Blue yang memiliki aksen pola geometri berkesan lebih aktif dan dinamis.

New Honda BeAT Series.
New Honda BeAT Series.

Untuk masyarakat yang menggemari kesan mewah dan berkelas, ada New Honda BeAT tipe deluxe nih mas bro. Pilihan warna matte nya baru dan spesial dengan 2 warna terbaru yakni Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi warna sebelumnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver. Selain itu juga dilengkapi 3D Emblem yang mewah. Pada Deluxe Silver ada emblem warna merah nya. Pada New Honda BeAT Street ada penyegaran stripe juga nih mas bro. Skutik compact bergaya street style ini memiliki 2 pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver yang disematkan stripe baru dengan konsep Urban Art Image berartistik dan sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

baca juga Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra

Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk

Thomas Wijaya Marketing Director AHM mengungkapkan bahwa dengan adanya pembaruan warna serta stripe spesial yang ada di New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street ini membuat skutik compact ini lebih sporti serta menyenangkan sesuai perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series yang menemani disetiap kegiatan harian di masa pandemi tentunya disesuaikan dengan kebijakan pemerintah yakni disiplin protokol kesehatan.

Pada Honda BeAT series ini disematkan mesin 110cc SOHC bersistem pembakaran injeksi PGM-FI dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power)nih mas bro. Teknologi mesin terbaru ini dapat mengeluarkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi yakni 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memberikan pembakaran lebih irit dan ramah lingkungan berstandar emisi Euro 3. Dengan tes internal bermetode ECE R40, hasil konsumsi BBM dapat mencapai 60,6 km/liter (fitur ISS on) dengan jarak tempuh 254,52 km pada sekali pengisian bahan bakar. Lampu depan pakai teknologi LED. Ada fitur Combined Digital Panel Meter, fitur indikator ECO. fitur Secure Key Shutter dan fitur Combi Brake System (CBS).

lihat juga Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”

Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat

New Honda BeAT Series`
New Honda BeAT Series`

Untuk Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe ada fitur ISS (Idling Stop System) untuk mematikan mesin dengan otomatis ketika motor berhenti serta menyala kembali ketika tuas gas diputar nih mas bro. Pada fitur ISS, di varian ini membuat suara halus saat menghidupkan mesin motor berkat teknologi ACG Starter.  Ada power charger pada Inner Rack kanan depan. Jarak jok dengan tanah 740 mm. Dan Step Floor nya luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Untuk harga, New Honda BeAT tipe CBS dijual dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta sekitar Rp16.665.000, pada tipe CBS-ISS Rp17.365.000, dan pada tipe Deluxe Rp17.465.000. Lalu pada New Honda BeAT Street dijual OTR DKI Jakarta yakni seharga Rp17.365.000.

Demikianlah info tentang New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif ini. Semoga bermanfaat.

intip juga Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat

Mencuri Helm Terekam CCTV, Anaknya Menyaksikan Langsung. Miris.

2 komentar pada “New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.