Berita Umum

Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah?

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir telah beredar di dunia maya hingga menjadi viral, yakni video tentang Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah? Kendaraan merupakan alat transportasi yang memiliki peranan penting bagi penggunanya. Maka saat hendak bepergian, banyak yang membawa kemanapun kendaraannya termasuk saat bepergian menyebrang lautan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah sepeda motor hendak di masukkan ke dalam kapal dengan bantuan jembatan perantara. Namun saat disebrangkan ternyata sepeda motor kecebur tersebut kecebur ke laut.Kok bisa ya?

Detik-detik Motor Kecebur
Detik-detik Motor Kecebur

Detik-detik Motor Kecebur

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Motor Kecebur ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat  dalam video yang diduga direkam oleh Rodrigoperiro itu situasi di sebuah dermaga yang sedang ada kegiatan menyebrangkan kendaraan. Terlihat di video sebuah kapal laut yang sedang berhenti dan menunggu sebuah sepeda motor yang akan dimasukkan ke kapal. Ada tiga orang pria yang berada di dekat sebuah jembatan darurat terbuat dari besi tipis untuk bisa menyebrangkan sepeda motor tersebut. Seorang pria di bagian depan memegang stang motor itu dengan perlahan berjalan mundur. Dan yang satunya lagi pria paruh baya berkaos hijau yang memegang ujung belakang sepeda motor tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif

Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra

Namun setelah berada di tengah, pria paru baya berkaos hijau itu melepas ujung bagian belakang sepeda motor tersebut tuh mas bro. Akhirnya saat motor tersebut sudah hampir mendekati kapal, pria yang memegang motor dibagian depan itu malah kehilangan keseimbangan dan motorpun terjatuh ke laut. Dari keterangan postingan video tersebut tidak diketahui lokasi dan kapan peristiwa itu terjadi. Tapi tentu saja video tersebut menuai komentar warganet yang menyatakan siapa yang salahdalam insiden itu. Berikut ini beberapa komennya:

Kdlnnnnn: Harus nya yg belakanh ikutin pegang lah

botakz04: Yang baju ijo lag

rizmaharpa: Yg salah air lautnya.. ngapai cb gerak2 udh tau motor mo nyebrang… diem dl kek…

dindaawl: Nangis daluu

biebie1402: ilang motor

ichiesajjoh: Slah jmbatan lah

lihat juga Manekin Pocong Dicuri Terekam CCTV, 4 Pelaku langsung Terciduk

Nikah Dalam Bis, Netizen: “Solusi Cerdas Di Masa Pandemi”

novriadiminnandra: Salah kau nian yg ngerekam

aidit.pratama2: Lapang motor baru

d_iend: Kapal. Ngapo jauh nian

al_fredo_89: Yg jelas salah yg megang

febicindo27: Penasaran samo motornyo?  ado yg tau motor apo?

Demikianlah info tentang Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah? Ini. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua.

intip juga Detik-detik Kecelakaan Di Weleri Kendal, 1 Tewas Ditempat

Motor Dipanasin Diluar Pagar Langsung Diembat Orang Lewat

31 komentar pada “Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah?