Kecelakaan

Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info kecelakaan sebuah kendaraan angkutan besar telah beredar di dunia maya hingga viral, yakni video tentang Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas. Mengendarai angkutan besar tentu tidak mudah dalam mengendaikannya. Apalagi membawa muatan yang banyak dan berat sehingga beban mobil bertambah dan semakin harus hati-hati dalam mengendarainya. Sebab jika terjadi sesuatu yang tak diharapkan bukan saja dapat membahayakan diri sendiri, namun juga berbahaya bagi pengendara lain. Seperti yang terdapat dalam video kecelakaan kali ini nih. Sebuah truk dengan muatan batu bata sampai terguling dengan posisi ban sampai diatas dan muatan bata berada di bawahnya.

Truk Terguling
Truk Terguling

Truk Terguling

Yup mas bro, video tentang Truk Terguling ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Video yang direkam oleh seorang warga memperlihatkan keadaan sebuah kendaraan yang telah mengalami kecelakaan pada pagi hari ini. Terlihat dalam video tersebut sebuah truk bermuatan batu bata telah mengalami kecelakaan. Posisi truk terguling, dengan roda dan badan truk berada di atas. Sementara susunan batu bata berada di bawahnya. Terlihat dari video tersebut sepertinya muatan batu batanya terlalu banyak atau melebihi kapasitasnya, sehingga saat melewati jalan yang menanjak atau tidak rata mobil truk itu kehilangan keseimbangannya saat melaju.

Videonya KLIK disini.

baca juga Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka

Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba

Diketahui dari info postingan video tersebut bahwa kecelakaan truk muatan batu bata yang terguling tersebut terjadi di Dago Giri Kota Bandung pada hari Minggu (25/7/2021) sekitar pukul 08.30 WIB nih mas bro. Untuk info sementara ini, diketahui bahwa tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dan untuk kronologi terjadinya kecelakaan ini juga belum dapat diketahui pasti serta tidak ada keterangan yang jelas dari postingan video tersebut karena saat ini masih dalam proses evakuasi dan pemeriksaan dari pihak berwajib setempat.

lihat juga Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu

Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah?

Demikianlah info tentang Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas ini. Semoga kita dapat selalu waspada dalam berkendara.

intip juga New Honda BeAT Series Punya Warna Spesial Dengan Stripe Baru Nan Ekspresif

Mata Anak Merah Dikasih Lipstik Sama Ibunya, Netizen Pro Kontra

5 komentar pada “Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.