Kecelakaan

Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video peristiwa di jalan raya telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet. Berkendara membawa muatan cairan khusus memanglah tidak mudah. Butuh keterampilan yang cekatan dan penuh kehati-hatian. Sebab jika muatan cairan khusus tersebut sampai tumpah di jalan,tentu akan membahayakan pengendara lain yang melintas. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Solar tumpah memenuhi jalan, sehingga membuat lalu lintas tersendat dan macet jadinya.

Solar Tumpah
Solar Tumpah

Solar Tumpah

Yup mas bro, video tentang Solar Tumpah ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Terlihat dari video tersebut kondisi jalan yang penuh dengan tumpahan solar yang berasal dari sebuah truk bermuatan BBM yang mengalami insiden saat dalam  perjalanan. Sehingga jalanan menjadi licin dan membahayakan pengendara lain. Diketahui dari keterangan postingan video tribunlampung yang repost dari @mr.an dalam infominang tersebut bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Padang Painan dekat taman Nirwana Sungai beremas Kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang Sumbar pada Jumat (23/7/2021).

Videonya KLIK disini.

baca juga Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh

Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas

Akibat adanya peristiwa tersebut membuat lalu lintas di jalan tersebut macet nih mas bro. Sebab adanya minyak jenis solar yang berasal dari truk Pertamina tersebut tumpah dan memenuhi jalan.  Kapolsek Lubuk Begalung AKP Khairul Amri Nasution mengungkapkan bahwa ia telah membenarkan informasi kejadian tersebut. Ia mengungkapkan tentang kronologi peristiwa solar tumpah dan memenuhi jalan tersebut kronologinya yakni akibat mobil Pertamina bersenggolan dengan truk alat berat, sehingga mengakibatkan cairan solar berceceran di jalan. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

Luvenavita: stiap krjaan psti ada apesnya. yg sabar pak pasti ada jln kluarnya

ai2001: emang 2021 sopir truk bbm ajaib, uda ngalahin truk pasir yang kosonk @basukibtp

lihat juga Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka

Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba

ade_ayu98: Weeeh?? Ngeri kui

raffa_aurellia: Sahno e rek.. sopir e,kasihan

Demikianlah info tentang Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

intip juga Dagangan Ditawar Lebih Mahal, Warganet Ikut Terharu

Detik-detik Motor Kecebur Laut Saat Disebrangkan, Siapa Salah?

22 komentar pada “Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.