Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info aksi kriminal telah beredar di dunia maya, yakni info tentang  Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah.  Saat berkendara tentu saja yang kita harapkan adalah kelancaran dalam perjalanan ke tempat tujuan. Namun terkadang hal-hal yang tak diinginkan sering terjadi akibat ulah oknum yang tak bertanggung jawab sehingga mencelakakan pengendara dan penumpangnya. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Sepasang suami istri telah menjadi korban pelemparan batu dari oknum yang belum diketahui pelakunya. Sehingga membuat istri korban luka-luka di bagian wajah.

Mobil Pikup Dilempar
Mobil Pikup Dilempar

Mobil Pikup Dilempar

Yup mas bro, info tentang Mobil Pikup Dilempar ini diposting dalam grup Facebook Aksi Kriminal & Lalu Lintas Indonesia yang dikirim oleh Imanz Cah Kalem. Terlihat dari postingan foto tersebut sebuah mobil pick up hitam dengan keadaan kaca depan yang telah pecah di bagian bangku penumpang. Terlihat juga sepasang suami istri, yang satu di bagian setir sementara si istri berada di bangku penumpang dalam keadaan luka-luka di badian wajahnya. Keterangan dari postingan foto tersebut yang berasal dari Liputan Kendal Terkini yang bersumber dari maretha amelia risty koko diketahui bahwa peristiwa itu terjadi pada Jum’at 23 juli 2021 pukul 03:00 Dinihari.

baca juga Nasib Rumah Pinggir Jalan Pas Perempatan, Kena Tabrak Terus

Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet

Aksi kriminal berupa pelemparan batu tersebut terjadi di depan rumah makan Salsabil Kecamatan Kaliwungu Kendal untuk yang kesekian kalinya. Dan kali ini menimpa sepasang suami Istri yang mengemudikan mobil pikc up L300. Lemparan batu tersebut mengenai kaca bagian penumpang sebelah kiri. Sampai saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. Teror pelemparan batu pada pengguna jalan raya bukan sekali ini saja terjadi dan sangat meresahkan pengguna jalan. Berikut ini beberapa komentar warganet:

Susanto Bae Lah: sekali2 pelempar batu kalo ketangkep di pantek konci roda kalo ga karungin buang kelaut

Ai Rijki: Ya alloh kasian ci ibu nyah mudah2an cepet ketanggkap pelakunya gantung sekalian,pelakunyah

lihat juga Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh

Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas

Bodol Dol: Semoga baik baik aja ya ibu..semoga si pelaku sgera trtangkp dan dibri ganjaran yg setimpl ats apa yg di perbuat.

Demikianlah info tentang Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah ini. Semoga pelaku lekas  tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

intip juga Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka

Tabungan Dimakan Rayap Jadi Gagal Qurban, Tapi Akhirnya Dapat 3 Domba

5 komentar pada “Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: