Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya ODGJ

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya  ODGJ. Menindak lanjuti kasus lempar batu terhadap kendaraan roda empat yang akhir-akhir ini sering di alami pengguna jalan di Kendal, pihak kepolisian langsung menyelidiki dan mencari info tentang pelaku. Akhirnya kini beredar juga video penangkapan pelaku pelemparan batu yang selama ini meresahkan para pengendara. Namun beberapa netizen tidak mempercayai kalau pelaku mengidap gangguan jiwa alias ODGJ.

Pelaku Pelempar Batu.
Pelaku Pelempar Batu.

Pelaku Pelempar Batu

Yup mas bro, video tentang Pelaku Pelempar Batu ini juga diposting dalam akun Instagram @infokejadiankendal. Terlihat dalam video tersebut seorang pria yang merupakan pelaku pelemparan batu terhadap pengendara mobil sedang telungkup di tanah dengan tangan sedang diikat dibelakang oleh petugas. Diketahui dari keterangan video yang berumber dari YT warna warni duniaku itu bahwa aksi pelemparan batu arah Sukorejo-Bandungan tersebut telah terciduk di depan Hotel Nakula Sadewo Sukorejo Pakopen Bandungan pada Rabu 28/7/2021 sekitar pukul 21:00 WIB malam.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mobil Pikup Dilempar Batu, Supir Bawa Istri Luka-luka Diwajah

Nasib Rumah Pinggir Jalan Pas Perempatan, Kena Tabrak Terus

Peristiwa pelemparan batu tersebut ternyata korbannya sudah banyak nih mas bro. Tindakan kriminal itupun memiliki barang bukti yang langsung disita yakni berupa tas berisi batu. Pelaku memungut batu-batu yang ada di jalan lalu dimasukkan ke dalam tas. Ketika ada mobil melaju, atau mobil yang lagi parkir, pelaku langsung melakukan aksinya dengan melempari kaca mobil dengan menggunakan batu-batu tersebut. Dan diduga, pelaku merupakan orang tidak waras alias ODGJ. Namun netizen ternyata banyak yang tidak mempercayai kalau pelaku ODGJ. Berikut beberapa komentarnya:

hello.dongdong: Mosok ODGJ ngerti gowo tas? Kok ngerti milih sing diuncali koco mobil tok?

dymazz88: Balangke truk genten to.

bangtohir2: kepruk genti, suweeeennnn

lihat juga Solar Tumpah Di Jalan Bikin Lalu Lintas Terganggu Dan Macet

Gagal Curi Sepeda Gegara Kesandung Polisi Tidur, Apes Deh

azka4_5: Hallaah.. ODGJ Jare

Slakhantianthi: Yakin odgj??? Tapi kok niat banget ya dan berkesinambungan ???perlu di selidiki lebih dalam ndan @polres_kendal

Demikianlah info tentang Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya  ODGJ ini. Semoga kejadian pelemparan tak terjadi lagi.

intip juga Truk Terguling, Muatan Penuh Bata Bikin Posisi Ban Di Atas

Andong VS Tiger, Kudanya MD Dan Pengendara Motor Luka-luka

4 komentar pada “Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya ODGJ

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: