Berita Umum

Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang insiden Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu. Sering kita mendengar peristiwa yang terjadi akibat terlalu asik membuat sebuah konten tanpa melihat keadaan sekitar sehingga mengakibatkan kecelakaan yang fatal. Demi mendapatkan konten yang agus, banyak yang tak memikirkan akibatnya juga keselamatannya. Seperti yang terjadi dalam video ini nih. Seorang remaja wanita terjatuh dari spot yang terbuat dari bambu saat asik ikin konten hingga membuatnya pingsan.

Remaja Terjatuh
Remaja Terjatuh

Remaja Terjatuh

Yup mas bro, video tentang Remaja Terjatuh ini juga salah satunya telah diposting dalam akun Instagram @tribunsumsel. Terlihat dalam video amatir yang diirekam pengunjung lain tersebut  bahwa seorang remaja wanita yang terlihat dalam keadaan tak sadarkan diri sedang digotong oleh beberapa pria. Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Nampan Sukomakmur  Magelang Jawa Tengah. Remaja tersebut di duga sedang berfoto-foto dan membuat sebuah konten di atas spot bambu yang di bawah sekelilingnya pesawahan dengan hamparan padi yang hijau. Namun saat asik membuat konten tersebut, ia tak menyadari bahaya sedang mengincarnya. Kakinya ternyata terpeleset dan membuatnya terjatuh ke pesawahan hingga membuatnya tak sadarkan diri

Videonya KLIK disini.

baca juga Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki

Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Pasien Kritis Akhirnya Meninggal

Akhirnya remaja inipun ditolong oleh beberapa pria dengan menggotongnya dalam keadaan tak sadarkan diri nih mas bro. Rekaman video tentang insiden yang dialami remaja wanita yang terjatuh dari spot bambu Sukamakmur Jawa Tengah tersebut pun langsung viral di media sosial pada Jumat (30/7/2021). Video inipun menuai aneka komentar dari beberapa warganet, antara lain:

yongky_tornando: Kirain settingan jatuhnya eh beneran

vikookvian: Mamam tik tok renyah

hyurie_aw: Kasiann tanamannya yakk

lihat juga Honda Super Cub C125, Motor Legendaris Yang Makin Stylish dan Unik

Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur

ir_wan13: Tlg jatuh ny d ulang lg karena tidak tertangkap kamera

wahyudin4871: rasoilah

Demikianlah info tentang Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu ini. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari peristiwa tersebut dan remaja ini bisa lebih berhati-hati lagi nantinya.

intip juga Motor Dirampas 4 Begal Setelah Terjatuh Kena Tendangan

Pelaku Pelempar Batu Di Kendal Terciduk, Netizen Gak Percaya ODGJ

6 komentar pada “Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.