Kecelakaan

Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh. Saat berkendara tentu kita harus selalu waspada dan selalu bisa mengatasi laju kendaraan. Sehingga saat terjadi sesuatu yang tak terduga kita bisa mengatasinya dengan tepat. Sebab jika salah, tidak hanya membahayakan diri sendiri melainkan juga membahayakan nyawa orang lain. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pengendara motor terjatuh di tengah jalan yang mengakibatkan sebuah mobil angkot terguling karena menghindar. Nyaris saja pemotor tersebut terlindas angkot tersebut.

Detik-detik Angkot Terguling
Detik-detik Angkot Terguling

Detik-detik Angkot Terguling

Yup mas bro, video Detik-detik Angkot Terguling ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunjakarta. Terlihat dalam video rekaman cctv tersebut seorang pengendara motor terjatuh saat mengerem motornya ketika mobil di depannya mengurangi kecepatan dengan tia-tiba. Dan saat terjatuh, di waktu bersamaan dari arah berlawanan sebuah mobil angkot merah melintas. Sehingga mobil angkot tersebut berusaha menghindar agar tidak mencelakai pemotor yang terjatuh tersebut. Namun mobil angkot itu menyerempet sebuah pohon yang berada di pinggir jalan, sehingga mobil angkot tersebut langsung terguling.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ibu Penjual Tebu Dapat Rumah Dari Donasi Netizen Indonesia

Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu

Peristiwa angkot yang terguling tersebut terjadi di ruas jalan Kadudampit Sukabumi pada Selasa (2/8/2021)nih mas bro. Kapolsek Cisaat Kompol Rusmadi menyatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, yang mengakibatkan sopir angkot alami luka ringan dan tidak ada korban jiwa. Berikut ini beberapa komentar warganet:

martin_lubalu: Salah satu hal positif yg dilakukan oleh driver angkutan umum dibalik bnyaknya pemberitaan negatif profesinya, semoga mendapat keberkahan bagi driver dan pengendara r2 yg terjatuh, aamiin

ansdw: Lah ngapa itu motor maen jatoh aja? Pdhl mobil depan aja ga berenti mendadak

jeniyah.jeniyah.7: Salfok sama dua orang yg dipinggir pake jaket merah bkn nya nolongin korban ehh dia kabur ihh gk punya aklak

rizkizahamaputra: Bukannya nolongin malah kabur

lihat juga Honda Super Cub C125, Motor Legendaris Yang Makin Stylish dan Unik

Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki

ramaraka: Untung sopir angkutan’y udah pro player, coba klo gk, udah melayang tuh nyawa pemotor

zulfa2435: Salut sama angkot…dan orang2 yg bantuin

primsantosa: Pemotor pake rem depan tuh

Demikianlah info tentang Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh ini. Semoga yang luka-luka lekas diberi kesembuhan.

intip juga Detik-detik Ambulans Dihalangi Sedan, Pasien Kritis Akhirnya Meninggal

Detik-detik Pesepeda Tertabrak Mobil Rescue, Pelaku Malah Kabur

29 komentar pada “Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.