Kurir Tewas Kecebur Sumur Yang Cuma Ditutup Triplek Dan Gipsum

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kabar mengenaskan telah beredar di dunia maya hingga bikin netizen geram, yakni kabar tentang Kurir Tewas Kecebur Sumur Yang Cuma Ditutup Triplek Dan Gipsum nih. Banyak hal yang tidak menyenanglan telah dialami petugas pengantar paket atau kurir. Ada yang di kejar hewan peliharaan, ada yang dimaki-maki konsumen, dan ada yang minta ganti rugi segala. Semua itu tetap saja mereka terima, sebab itu merupakan resikonya suatu pekerjaan. Namun pada info kasus kali ini sungguh memprihatinkan. Seorang kurir telah tewas tercebur sebuah sumur milik konsumen yang akan diantarkan paketnya. Sumur itu hanya ditutup Triplek Dan Gipsum.

Kurir Tewas Kecebur

Kurir Tewas Kecebur

Yup mas bro, kabar tentang Kurir Tewas Kecebur ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Menurut info dari  Berita Kota Bandung diketahui bahwa peristiwa tewasnya seorang kurir yang terjatuh dalam sumur tersebut  terjadi di sebuah rumah di Jl. Pasirhonje Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung pada Kamis (5/8/2021). Menurut laporan dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, insiden tersebut awalnya terjadi ketika pemilik rumah bernama Iwan memesan barang elektronik secara online.

fotonya KLIK disini.

baca juga Polisi Jual Koran Dan Tisu Milik Pedagang Yang Sakit Kini Dapat Penghargaan

Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh

Lalu kurir yang belum diketahui identitasnya tersebbbut langsung mengirim barang elektronik yang dipesan tersebut nih mas bro. Saat tiba di halaman rumah Iwan tersebut, kurir ini tak mengetahui kalau sumur yang akan ia injak hanya ditutupi triplek dan gipsum. Akhirnya korbanpun terjatuh ke dalam sumur sedalam 11 meter tersebut dan langsung  meninggal di tempat. Lalu 1 regu penyelamat dan 1 unit mobil komando dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung dibantu oleh pihak kepolisian juga PMI Kota Bandung setibanya di lokasi langsung melakukan proses evakuasi kurang lebih 20 menit. Jenazah pun berhasil diangkat dan petugas PMI Kota Bandung langsung membawa jenazah ke RS untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Postingan info inipun menuai aneka komentar dari warganet, antara lain:

aripitstop_blog: Yg punya rumah bisa dituntut

kimfuk69miracle: Turut Berdukacita

agoenk74: Waduh kok ngawur tutup nya cuma triplek tipis ..

lihat juga Ibu Penjual Tebu Dapat Rumah Dari Donasi Netizen Indonesia

Remaja Terjatuh Saat Asik Bikin Konten Di Atas Spot Bambu

dodigus_: Ncen saiki akeh wong ngawor

om_danna113322: Inalilahi waainaa ilaihi rojiun.. turut berduka cita.

amama_sei: Yg punya rumah bisa kena pasal nih

om.bear: Astaga, yg punya rumah gak ada modal apa gimana? Udah tau sumurnya model gitu, mbok ya ditutupnya pake balok semen lho

wawandheadheyo: Gawe sumur kok ngawurmen nutupe,apa gak samar ad anak kecil disekitarnya situ kan bahaya

nawiel_grabbike: Siapa yg bakal jadi tersangka atas kejadian ini

Demikianlah info tentang Kurir Tewas Kecebur Sumur Yang Cuma Ditutup Triplek Dan Gipsum ini. Semoga hal ini menjadi pelajaran buat kita semua. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Honda Super Cub C125, Motor Legendaris Yang Makin Stylish dan Unik

Emak-emak Tegur Pengendara Yang Merokok, Puntungnya Kena Kaki

4 komentar pada “Kurir Tewas Kecebur Sumur Yang Cuma Ditutup Triplek Dan Gipsum

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: