Pengusaha Disandera Perampok, Kabur Pakai Mobil. Netizen: “Kayak Film..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah beredar hingga viral di dunia maya, yakni video tentang Pengusaha Disandera Perampok, Kabur Pakai Mobil. Netizen: “Kayak Film..”. Di masa pandemi seperti saat ini memang perekonomian masyarakat anyak yang mengalami penurunan, bahkan sulit. Sehingga tak jarang yang jahat semakin merajalela dan gunakan berbagai cara untuk bisa memperoleh keuntungan. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. 4 perampok telah menyandera seorang pengusaha dan memborgolnya di dalam mobil. Namun siapa sangka ternyata korban yang mereka sanderabisa kabur dengan mobil mereka.

Pengusaha Disandera
Pengusaha Disandera

Pengusaha Disandera

Yup mas bro, video tentang Pengusaha Disandera ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges yang repost dari Buletin iNews. Terlihat dalam video tersebut sebuah mobil hitam yang menabrak trotoar dan sedang dikerumuni warga dan pihak kepolisian. Bagian depan sebelah kiri mobil tersebut mengalami rusak ringan akibat tabrakan tersebut. Terlihat juga kondisi sebuah rumah makan yang berupa warung terbuka penuh dengan bangku panjang diketahui menjadi  tempat persinggahan perampok yang menyandera seorang pengusaha di mobilnya. Diketahui bahwa lokasi kejadian berada pada perbatasan Madiun Nganjuk Jawa Timur.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pocong Lampu Merah Iseng Minta Bonceng, Bikernya Terkaget-kaget

2 Truk Vs 1 Pikup, Kecelakaan Karambol Yang Mengakibatkan Bocah Terjepit

Seperti yang dilansir dari keterang video tersebut bahwa pengusaha yang menjadi sandera tersebut adalah Hendra Halim asal Jakarta nih mas bro. Saat itu ia di sekap dan diborgol oleh 4 orang perampok yang menyanderanya. Dan saat mereka melewati sebuah warung, keempat perampok itupun turun dan makan minum di warung tersebut. Sementara koran yang ditinggal di dalam mobil mencoba kabur dengan mengendarai mobil perampok tersebut. Namun karena tangannya diborgol, korban tidak leluasa untuk menyetir hingga akhirnya menabrak trotoar. Saat itulah menarik perhatian warga dan kepolisian setempat. Sempat dikira penjahat, korban hampir saja di kroyok massa. Namun setelah diselidiki akhirnya diketahui kalau ia adalah korban.

lihat juga Detik-detik Remaja Tenggelam Dan Hampir Terbawa Arus

Motor Kurir Terbakar, Paketan Rusak Dan Bingung Gantinya. Netizen Indonesia Berdonasi

Ternyata korban telah disekap dan dianiaya selama 3 hari mas bro. Para perampok terseut juga meminta tebusan pada keluarga korban sebesar 5 miliar. Dan sudah diberikan 10 juta oleh pihak keluarga. Dan kini  3 perampok telah berhasil ditangkap. Namun 1 orang lainnya telah berhasil kabur. Berikut beberapa komentar netizen:

herustyawan_0107: Alhamdulillah pertolongan dari Allah slalu tepat.

Deisyies: Bagusnya tu konci mobil ditinggalin ya…ditinggalin ngga sih di cantol gitu…

resky_ibra: Kalo jadi film indosiar judulnya pasti gini “Ketika aku dirampok oleh perampok tepapi perampok yang dirampok oleh orang yang dirampok merampok mobil yang dirampok tetapi malah dirampok oleh dirampoknya”

poodletaetae: Pada niruin adegan film dipikirnya gampang cari uang caranya gitu..sukuriin pada ketangkep tu perampok

intip juga Ayah Meninggal Seminggu Setelah Menghantarkan Putranya Masuk Polri

Kurir Tewas Kecebur Sumur Yang Cuma Ditutup Triplek Dan Gipsum

osiris69: Itu mobil nya sendiri min kok mobil perampok, jd dia dirampok skalian ma mobil nya

dwi_asri_andriana: Kaya pelem

bungamaharani83: perampoknya apes bener

Demikianlah info tentang Pengusaha Disandera Perampok, Kabur Pakai Mobil. Netizen: “Kayak Film..”ini. Semoga pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

lihat juga Polisi Jual Koran Dan Tisu Milik Pedagang Yang Sakit Kini Dapat Penghargaan

Detik-detik Angkot Terguling Saat Hindari Pemotor Yang Jatuh

2 komentar pada “Pengusaha Disandera Perampok, Kabur Pakai Mobil. Netizen: “Kayak Film..”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: