110 Rumah Terbakar, Diduga Emak-emak Sedang Masak Ditinggal

Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang 110 Rumah Terbakar, Diduga Emak-emak Sedang Masak Ditinggal. Sudah menjadi tugas harian seorang ibu rumah tangga untuk memasak makanan untuk keluarganya. Selain memasak, masih banyak tugas lain yang juga dilakukan emak-emak dipagi hari. Mulai dari mencuci, bersih-bersih rumah dan mengurus anak-anak. Sehingga kadang rasa jenuh sering menghinggapi dan ingin bertetangga sesekali menghilangkan penat. Namun tentu saja keadaan dapur dan rumah dikondisikan dulu agar aman. Seperti yang terdapat dalam video kali ini. Sebuah rumah terbakar dan merembet  hingga 110 rumah lainnya yang ikut terbakar diduga seorang emak-emak sedang masak malah ditinggal dan lupa.

110 Rumah Terbakar
110 Rumah Terbakar

110 Rumah Terbakar

Yup mas bro, video musibah 110 Rumah Terbakar ini juga diposting dalam akun Instagram @tribuntimurdotcom. Diketahui bahwa sebuah rumah telah terbakar dan merembet sekitar 110 rumah lainnya di Kampung Lepping  Jl Muh Tahir Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Makassar Rabu (11/8/2021) siang. PLH Lurah Jongaya Zulkiflimengungkapkan bahwa data sementara ada 110 rumah yang terbakar dengan 87 kepala keluarga (KK) yang dihuni 397 jiwa. Lokasi perumahannya yang padat dan berdekatan membuat api menjadi cepat menyebar serta membesar. Saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa atau pun luka dalam musibah kebakaran ini.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ambulans Terperosok Ke Jurang, Warga Setempat Kompak Membantu Evakuasi

Kapolsek Nyamar Jadi Ojol Lepaskan Tembakan, Penjudi Sabung Ayam Lari Kocar-kacir

Untuk penyebab atau kronologis dari adanya musibah kebakaran kata Zulkifli juga masih diselidiki nih mas bro. Namun menurut info dari Makassar Terkini.id mendapat informasi dari salah satu warga yang telah ditemui di lokasi yakni bernama Irman, yang mengatakan bahwa  kebakaran itu terjadi bermula saat seorang ibu-ibu sedang memasak dan lupa mematikan kompornya ketika meninggalkannya bertetangga. Akhirnya komporpun meledak hingga menyebabkan kebakaran. Postingan inipun menuai ragam komentar dari netizen antara lain:

pelersija_anjjing_taik_sampah: Sy slah satuNya warga di’sekitar Lepping(Muh-Tahir).

Zakienko: Kerana kelalaian satu rumah. Lain keluarga yang jadi mangsa. Kegagalan tata perumahan di Indonesia.

lihat juga Vespa 946 Christian Dior Laku Rp 1,350 Miliar, Baru Pertama Di Indonesia Nih

Pengusaha Disandera Perampok, Kabur Pakai Mobil. Netizen: “Kayak Film..”

Vinadind: Gila feeling guilty bgt gak sih udah ngehancurin rumah segitu banyak org gara2 kelalaiannya, akibat bergosip log

bunga.rptp: Ini knp aku milih jd introvert aja.. lbh aman dirumah aja gabakal lupa matiin kompor

hi.cil28: klo gini .. yg ganti siapa

Demikianlah info tentang 110 Rumah Terbakar, Diduga Emak-emak Sedang Masak Ditinggal ini. Semoga keluarga yang mengalami musibah ini diberi ketabahan dan kesabaran serta peristiwa ini menjadi pelajaran untuk kita semua.

intip juga Ada Bonus Angsuran Untuk Pembelian Motor Honda Dalam Menyambut Kemerdekaan RI

Pocong Lampu Merah Iseng Minta Bonceng, Bikernya Terkaget-kaget

2 Truk Vs 1 Pikup, Kecelakaan Karambol Yang Mengakibatkan Bocah Terjepit

3 komentar pada “110 Rumah Terbakar, Diduga Emak-emak Sedang Masak Ditinggal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: