Dokter Muda Bakar Bengkel Kekasih, Cekcok Tak Mau Diajak Menikah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni tentang Dokter Muda Bakar Bengkel Kekasih, Cekcok Tak Mau Diajak Menikah. Memiliki pasangan hidup yang setia tentu menjadi impian semua orang. Memberikan kasih sayang dan bertanggung jawab atas semua keadaan tentu sebuah hal yang membuat langgeng suatu hubungan. Namun bagaimana jika seseorang mengalami hal seperti yang ada dalam pepatah “habis manis sepah dibuang”? Tentu siapapun akan sakit hati. Seperti yang dialami oleh dokter muda ini nih. Memiliki kekasih, namun setelah diberikan jiwa dan raganya malah mangkir dan tak ingin menikahi. Emosi membuat jadi gelap mata dan mengakibatkan menghilangnya banyak nyawa.

Dokter Muda Bakar Bengkel
Dokter Muda Bakar Bengkel

Dokter Muda Bakar Bengkel

Yup mas bro, info tentang Dokter Muda Bakar Bengkel ini juga diposting dalam akun Instagram @info.updatee. Diketahui dari keterangan postingan tersebut bahwa dokter muda bernama Mery Anastasia (30) telah membakar sebuah bengkel milik kekasihnya yakni Lionardi Syahputra (34) yang mengakibatkan kekasihnya itu tewas bersama dengan ayah dan ibunya yakni Edy Syahputra (66) dan ibunya yang bernama Lilys Tasim (55) di Jalan Cemara Raya Nomor 30-31 Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang pada Sabtu dini hari (7/8/2021).

baca juga 110 Rumah Terbakar, Diduga Emak-emak Sedang Masak Ditinggal

Ambulans Terperosok Ke Jurang, Warga Setempat Kompak Membantu Evakuasi

Dokter Muda Bakar Bengkel
Dokter Muda Bakar Bengkel

Seperti dilansir dalam indozone, bahwa bangunan ruko yang dijadikan bengkel motor tersebut terdapat 3 lantai nih mas bro. Lionardi dan keluarganya tinggal di lantai atas bengkel itu. Jadi saat bengkel itu tersebut dibakar, Lionardi bersama ayah dan ibunya tewas seketika akibat terjebak api di lantai atas. Namun 2 adiknya yakni Nando (20) dan Siska (22) berhasil menyelamatkan diri saat kebakaran itu terjadi. Menurut keterangan kedua adiknya Lionardi itu, sebelumnya Mery terlihat bertengkar dengan kakanya di depan bengkel mereka pada Jumat malam (6/8/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Mery lagi-lagi menuntut Lionardi untuk menikahinya yang disebabkan dirinya terlanjur hamil. Namun Lionardi selalu menolak tuk menikahi Mery. Akhirnya Mery mengancam akan membakar bengkel itu.

lihat juga Kapolsek Nyamar Jadi Ojol Lepaskan Tembakan, Penjudi Sabung Ayam Lari Kocar-kacir

Vespa 946 Christian Dior Laku Rp 1,350 Miliar, Baru Pertama Di Indonesia Nih

Dokter Muda Bakar Bengkel.
Dokter Muda Bakar Bengkel.

Setelah Mery pergi dengan mengendarai mobilnya yakni Mitsubishi Xpander bewrnopol B 2796 UOW habis bertengkar itu, Lionardi merasa bahwa Mery hanya menggertaknya saja dan iapun langsung masuk ke dalam rumah yang di atas bengkel itu untuk tidur. Tapi tenyata Mery sungguh-sungguh dengan apa yang dikatakannya. Ia datang lagi ke rumah Lionardi dengan 10 liter bensin Pertamax yang dikemas dengan 9 bungkus plastik. Bensin disiramkan ke bengkel itu lalu dibakar. Karena bahan-bahan di bengkel itu mudah terbakar, apipun dengan cepat membesar serta meledak ledak. Kasubbag Humas Polres Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengungkapkan bahwa Mery dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana serta terancam hukuman mati. Demikianlah info tentang Dokter Muda Bakar Bengkel Kekasih, Cekcok Tak Mau Diajak Menikah ini.

intip juga Ada Bonus Angsuran Untuk Pembelian Motor Honda Dalam Menyambut Kemerdekaan RI

Pengusaha Disandera Perampok, Kabur Pakai Mobil. Netizen: “Kayak Film..”

Pocong Lampu Merah Iseng Minta Bonceng, Bikernya Terkaget-kaget

3 komentar pada “Dokter Muda Bakar Bengkel Kekasih, Cekcok Tak Mau Diajak Menikah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: