Curanmor Bawa Senjata Api, Komplotan Beraksi 3 Tempat Sekaligus

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Curanmor Bawa Senjata Api, Komplotan Beraksi 3 Tempat Sekaligus. Aksi kejahatan saat ini semakin marak terjadi. Kurangnya pendapatan dan tingginya angka pengangguran saat pandemi seperti ini menjadi salah satu sebabnya. Sehingga tak sedikit dari mereka yang tak ingin mengambil pusing dan memilih jalan singkat dan nekat untuk bisa meraup rupiah, yakni dengan menipu, mencuri dan aksi kejahatan lainnya. Seperti yang terjadi dalam video criminal kali ini. Sekomplotan pelaku curanmor bersenjata api beraksi saat dini hari dan tidak tanggung-tanggung, langsung 3 lokasi sekaligus.

Curanmor Bawa Senjata
Curanmor Bawa Senjata

Curanmor Bawa Senjata

Yup mas bro, video tentang Curanmor Bawa Senjata ini juga diposting dalam akun Instagram @infobandungraya. Terlihat dari video hasil rekaman cctv tersebut, segerombolan melewati sebuah kos-kosan. Lalu seorang pelaku mencoba merusak gembok pagar. Saat sudah berhasil masuk, 2 pelaku langsung masuk dan membawa motor yang terparkir di dalam kos-kosan tersebut. Salah satu pelaku juga sempat memilih-milih helm yang akan diambilnya. Sementara pelaku lainnya juga turut beraksi di tempat yang berbeda di daerah tersebut. Pemilik kosan dan penghuni lainnya ada yang mengetahui aksi tersebut namun tak berani bertindak karena pelaku membawa senjata api.

Videonya KLIK disini.

baca juga Telur Hancur Berantakan, Ibu ini Pura-pura Tak Tahu. Untung Ada Cctv

Detikdetik Truk Terjun Ke Laut Saat Hendak Masuk Ke Kapal

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa aksi kriminal tersebut terjadi pada Selasa 10 Agustus 2021 waktu dinihari di 3 lokasi yaitu di Jl. Cijawura Girang V Sekejati, Buah Batu sekitar pukul 03.00 WIB,  di daerah Sukabirus Citeureup Dayeuhkolot sekitar pukul 03.45 WIB dan terakhir di daerah Sukabirus Citeureup Dayeuhkolot sekitar pukul 04.41 WIB nih mas bro. Dari komplotan tersebut, 4 orang pelaku membawa senjata api. Yang 2 orang sebagai eksekutor, lalu yang dua orang lainnya bertugas memantau situasi. Berikut data yang berhasil dicuri:
Lokasi pertama di Buah Batu: 1 unit motor dan helm berwarna hijau

Lokasi kedua di Dayeuhkolot: 2 unit motor dan menodongkan senjata api ke arah penghuni kost

Lokasi ketiga di Dayeuhkolot kosan lainnya: 2 unit motor

lihat juga Pemandu Karaoke Nguli Akibat PPKM, Netizen: “Ora Kerja Ora Makan”

Polisi Nyamar Jadi Ojol, Pengedar Narkoba Langsung Dapat Pelukan Hangat Alias Keciduk

Saat ini diketahui bahwa pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan sedang menyelidiki kasus curanmor tersebut. Berikut beberapa komentar warganet:

adin_ardi: Iiat video ini ngingetin malem ini masukin motor aja dahh, nuhun min.

riyu2005: Tah polisi teh mending nguruskeun nu kieu drpd nguruskeun wae ppkm haben

eggy_gp58: Siaga euy Daerah Aenk eta sukabirus bojongsoang stt telkom Bahaya#Ronda Euyy brudak

endra.adityawan: Semoga yg kehilangan segera mendapatkan kembali Rejeki yang hilang… Dan yg mengambil hak orang lain membayar di kemudian hari

intip juga Dokter Muda Bakar Bengkel Kekasih, Cekcok Tak Mau Diajak Menikah

110 Rumah Terbakar, Diduga Emak-emak Sedang Masak Ditinggal

ibun_ani: Ngefek ga sih kjadian gni lapor polisi, soalna dlu d kosan ada kjadian gni ke adek kos jg lapor mah lapor tp yasudah lapur, bye aja gtu, cm ngisi keterangan kehilangan doang

radenwisnumorata: Gila Ampe di lengkapi pistol,,,,,

mr.ditz: Ngerii cuy !!

Demikianlah info tentang Curanmor Bawa Senjata Api, Komplotan Beraksi 3 Tempat Sekaligus ini. Semoga kita dapat selalu waspada dan berhati-hati.

baca juga Ambulans Terperosok Ke Jurang, Warga Setempat Kompak Membantu Evakuasi

Kapolsek Nyamar Jadi Ojol Lepaskan Tembakan, Penjudi Sabung Ayam Lari Kocar-kacir

3 komentar pada “Curanmor Bawa Senjata Api, Komplotan Beraksi 3 Tempat Sekaligus

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: