Telur Hancur Berantakan, Ibu ini Pura-pura Tak Tahu. Untung Ada Cctv

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kejadian miris telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Telur Hancur Berantakan, Ibu ini Pura-pura Tak Tahu. Untung Ada Cctv. Memang tidak semua insan memiliki rasa empati terhadap suatu kejadian yang menimpa orang lain. Ada saja yang cuek alias tak perduli dengan kesulitan yang dialami orang, meskipun itu akibat ulahnya sendiri. Seperti yang terjadi dalam video ini nih. Seorang pria pedagang telur yang sedang mengantarkan telur ke sebuah warung harus mengalami kerugian besar karena telur-telurnya yang telah hancur lebur akibat sebuah insiden yang terjadi saat ia tinggal pergi.

Telur Hancur Berantakan
Telur Hancur Berantakan

Telur Hancur Berantakan

Yup mas bro,  video tentang Telur Hancur Berantakan ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberita. Dalam postingan video itu diketahui bahwa Natalia Vera mengunggah video rekaman cctv dari sebuah toko kelontong tersebut di akunnya pada Jumat 13/8/2021. Dalam video tersebut terlihat seorang pria paruh baya sedang mengantarkan telur ke toko tersebut. Ia pun memarkirkan motornya yang penuh dengan telur itu dengan dibantu kayu penyanggah agar tidak keberatan lalu masuk ke dalam toko. Namun tak berapa lama, seorang ibu-ibu masih menggunakan helm dan jaket melewati motor tersebut dan tanpa sengaja ia menyenggol kayu penyanggah motor itu hingga ratusan telur hancur berantakan.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detikdetik Truk Terjun Ke Laut Saat Hendak Masuk Ke Kapal

Pemandu Karaoke Nguli Akibat PPKM, Netizen: “Ora Kerja Ora Makan”

Sayangnya, ibu itu seperti tak memperdulikan kejadian tersebut nih mas bro. Ia malah melewati  jalan lain untuk bisa masuk ke dalam toko itu dan ber pas-pasan dengan bapak pemilik telur tadi tapi hanya diam saja. Saat bapak tersebut melihat telurnya hancur berantakan seperti sudah pasrah dan terlihat begitu tabah. Hingga si ibu itu keluar dari toko, ibu itu juga tetap tak perduli dan pergi begitu saja. Hanya orang-orang yang ada di warung itu yang membantu si bapak membereskan telur-telur itu dan menguatkan hatinya. Insiden tersebut diketahui terjadi di Padang Sambian Kaja, Denpasar Barat. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

Adjierianto: Makasi CCTV. Moga2 bisa ketemu dan ditanggung jawabkan sama si ibu. Kasian bapak2 nya.

ali_akbarnst: Cari dong orgnya sampe dpt , jahat bgt sih

aulia_regyta: Kok pemiliknya gak marah? Seenggaknya ikhtiar buat nanyain ganti rugi. Jujur gregetan lihat cctvnya,. Kok gak ada rasa bersalahnya samsek si ibu,. Trus pemilik telurnya kok diem aja 🙁

dewyy_puspitasari: ya allah jahat bnget si bu

ssy.nav: Respect bwt bapaknya. Pembawaannya tenang n pasrah. Ntar pasti dganti lebih sama Tuhan ya, pak

lihat juga Polisi Nyamar Jadi Ojol, Pengedar Narkoba Langsung Dapat Pelukan Hangat Alias Keciduk

Dokter Muda Bakar Bengkel Kekasih, Cekcok Tak Mau Diajak Menikah

aimsrk:  ayok buk ditunggu permohonan maafnya. Trus ganti rugi. semoga si ibuknya sadar. Inget ya buk cctv ada dimana2. Siapa tau cctv ditempat lain, nangkep plat motor ibu. Gak enak loh hidup dibayang2in rasa salah.

Laylafirdaus: MasyaAllah salut sama kesabaran bapaknya, insyaAllah dapet ganti yg lebih baik ya pak. Allah tidak akan menguji hambanya diluar batas kemampuannya. Smoga makin sukses usaha telurnya pak

Demikianlah info tentang Telur Hancur Berantakan, Ibu ini Pura-pura Tak Tahu. Untung Ada Cctv ini. Semoga si bapak diberi gantinya yang lebih banyak dari ini.

intip juga 110 Rumah Terbakar, Diduga Emak-emak Sedang Masak Ditinggal

Ambulans Terperosok Ke Jurang, Warga Setempat Kompak Membantu Evakuasi

3 komentar pada “Telur Hancur Berantakan, Ibu ini Pura-pura Tak Tahu. Untung Ada Cctv

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: