Berita Umum

Detik-detik Curanmor Bawa Kabur Motor Dan 2 Ponsel Di Rumah Makan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pencurian telah beredar dan menjadi viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Curanmor Bawa Kabur Motor Dan 2 Ponsel Di Rumah Makan. Saat pandemic seperti saat ini banyak aturan yang harus dipatuhi para pedagang termasuk rumah makan. Adanya PPKM membuat pengunjung semakin sedikit dan penghasilan menipis. Tapi kalau sudah seperti itu masih harus mengalami musibah, pasti rasanya sedih dan cuma bisa pasrah. Seperti yang terjadi pada video kali ini nih. Seorang pelaku curanmor dengan santainya masuk ke sebuah ruko dan berhasil menggasak 1 motor serta 2 ponsel dari sebuah rumah makan saat penghuninya tertidur lelap.

Detik-detik Curanmor
Detik-detik Curanmor


Detik-detik Curanmor


Yup mas bro, video tentang Detik-detik Curanmor bawa kabur motor ini juga diposting dalam akun instagram @tribunlampung. Terlihat dari video hasil rekaman cctv tersebut seorang pelaku curanmor berhasil memasuki sebuah ruko di malam hari saat 2 orang karyawan tertidur pulas. Ia perlahan-lahan mengambil ponsel dari tangan karyawan tersebut, lalu ke karyawan lainnya juga ia ambil ponselnya secara perlahan. Lalu tanpa suara, pelaku juga langsung membawa sebuah motor dan kabur.


Videonya KLIK disini.

baca juga Curanmor Bawa Senjata Api, Komplotan Beraksi 3 Tempat Sekaligus

Telur Hancur Berantakan, Ibu ini Pura-pura Tak Tahu. Untung Ada Cctv


Dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa itu terjadi di Rumah Makan ayam loncat di ruko f1r Nomor 22 Grand Cikarang City Bekasi nih mas bro. Saat ini kasus pencurian inipun telah diselidiki oleh petugas Polres Bekasi. Berikut beberapa komentar netizen:


Kalolaperbrontakinaja: Dibuat pulas tdurnya, pake magic ya elu gal
jhony_affandy.as: Kesel ama cctvnya, bukannya teriak malah ngeliatin doank
prima_cr: Mungkin kelelahan, jd tidurnya dah gak kerasa n denger apa2 lagi. Kasian, belinya dr ngumpul2in, lenyap bgt sj. Semoga bisa ketemu atau dpt ganti yg lbh baik
noneng_arsa4: Y Alloh kasian dia karyawannya mngkin kelelehan ,ehhh motor smaa hp nya malah dicuri

lihat juga Detikdetik Truk Terjun Ke Laut Saat Hendak Masuk Ke Kapal

Pemandu Karaoke Nguli Akibat PPKM, Netizen: “Ora Kerja Ora Makan”
ana_marvina: Tega, kasian mereka kerja keras.. Lo yg ambil
akmalfasya: Kenekatan yang hakiki
maii_willy: Bntr lg dtngkap,cctv ada kok
ernaa0307: Kasian karyawan nya sprti kelelahan smpe tidurnya aja dstu. gaji jg paling pas-pasan ? bisa kebeli motor dan HP psti susah ngumpulin dlu kok malingnya tega sih.. Ga da rasa manusiawi nya


Demikianlah info tentang Detik-detik Curanmor Bawa Kabur Motor Dan 2 Ponsel Di Rumah Makan ini. Semoga pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

intip juga Polisi Nyamar Jadi Ojol, Pengedar Narkoba Langsung Dapat Pelukan Hangat Alias Keciduk

Dokter Muda Bakar Bengkel Kekasih, Cekcok Tak Mau Diajak Menikah

5 komentar pada “Detik-detik Curanmor Bawa Kabur Motor Dan 2 Ponsel Di Rumah Makan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.