Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video dan sebuah gambar telah beredar di dunia maya dan viral, yakni video tentang Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk. Sebagai pengendara, selain mentaati aturan lalu lintas, kita juga diwajibkan untuk selalu memberikan jalan agi kendaraan yang diprioritaskan. Seperti mobil damkar dan ambulans yang selalu memberikan pertolongan dalam menyelamatkan nyawa manusia. Tidak seperti yang terdapat dalam video kali ini. Seorang oknum berseragam TNI diduga sengaja menghlang-halangi sebuah mobil ambulans yang melaju dengan membawa bayi berstatus kritis di dalamnya.

Ambulan Bawa Bayi

Ambulan Bawa Bayi

Yu mas bro, video dan gambar tentang Ambulan Bawa Bayi tersebut juga diposting dalam akun Instagram @tribunsumsel. Terlihat dalam video tersebut, sebuah mobil ambulans sedang menerobos jalan untuk segera sampai ditujuan. Namun saat akan melewati lampu merah, beberapa kendaraan bermotor mau memberikannya jalan, tetapi seorang pengendara berseragam TNI enggan memberi jalan sehingga spionnya tersenggol sedikit. Oknum TNI itu pun memukul monil ambulans tersebut. Dan saat ambulans sudah melaju jauh, ternyata oknum TNI tersebut tetap mengejarnya dengan membunyikan klakson dan berjalan dengan sengaja di depan ambulans itu seperti ingin menghalang-halangi.

Videonya KLIK disini.

baca juga Karyawan Konter Hp Mengajak Kostumer Ikut Hormat Saat Bendera Dikibarkan Via TV

Becak Dibawa Kabur, Netizen Mengajak Open Donasi Buat Bapak Tua Ini

Diketahui dari info tribunsumsel juga bahwa pengendara motor yang mengenakan atribut TNI dan halangi ambulans yang membawa bayi kritis di ruas jalan Otista Raya Jatinegara Jakarta Timur terseut kini telah terciduk nih mas bro. Oknum prajurit itu adalah Praka AMT.  Ia merupakan prajurit TNI AD yang sedang menjalani proses hukum. Keterangan resmi dari laman TNI AD pada Rabu (18/8/2021) menyatakan bahwa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Praka AMT kini mulai Sabtu (14/8/2021) akan menjalani proses pemeriksaan sesuai hukum yang berlaku. Berikut beberapa komentar netizen:

Mkaruana: TNI kok lebih pendek dari yang lain

ona_fendiana: Maaf Coba di tes kejiwaanya?

p_pernan: Dikira klo pake seragam tni bisa berbuat seenaknya, Loe pikir ini jaman orba kali..

lihat juga 23 Anggota Paskibra Dinyatakan Positif Covid, Satpol PP Gantikan Kibar Bendera

Detik-detik Truk Terbalik, Netizen:”Mentale Sangar, Tetap Tertawa Saat Musibah Melanda”

msy_renny: Alasannya apa sih? Jd penasaran

ade_adan: Kok pendek ya

agustrisagustris: Pecat

Demikianlah info tentang Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk ini. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua.

intip juga Kebut-kebutan Di Pantai, Para Pemotor Langsung Diamankan Warga

Detik-detik Curanmor Bawa Kabur Motor Dan 2 Ponsel Di Rumah Makan

4 komentar pada “Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: