Berantem Kalah Mental, Pisahin Orang Ribut Pakai Trik Bentak-bentak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akhir-akhir ini beredar di dunia maya sehingga viral, yakni video tentang Berantem Kalah Mental, Pisahin Orang Ribut Pakai Trik Bentak-bentak nih. Saat berada di tempat keramaian lalu lintas, terkadang ada saja insiden yang terjadi. Entah itu kecelakaan, pencopetan, ataupun adu mulut sesame pengendara yang ikin lalu lintas mascet gak karuan. Dan tentu saja hal tersebut sangat mengganggu pengendara lainnya yang hendak melintas. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria memberanikan diri membentak pengendara yang mulai adu mulut dan ribut saat berpas-pasan. Kira-kira gimana ya endingnya?

Berantem Kalah Mental
Berantem Kalah Mental

Berantem Kalah Mental

Yup mas bro, video tentang Berantem Kalah Mental ini juga diposting dalam akun Instagram @viralyes. Terlihat dalam video tersebut, pengendara motor berbaju pink tiba-tiba saja mulai menarik baju pengendara lainnya memakai helm kuning yang lewat arah berlawanan dan berpas-pasan dengannya. Dengan cepat oleh pengendara motor lainnya yang bertopi hitam langsung coba dilerai dengan berkata tegas, “hey! Jalan gak..jalan gak, jalan!”. Akhirnya pemotor  berhelm kuningpun perlahan langsung melaju meninggalkan lokasi. Namun tidak dengan premotor yang berbaju pink, ia malah terlihat masih enggan beranjak dari lokasi itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Asik Berfoto Ria, Sejumlah Pemuda Terjebak Banjir Di Sungai

Sejumlah Pemuda Marah Dan Berusaha Trobos Portal Kawasan Gunung Bromo Yang Ditutup

Akhirnya ada seorang pria bertubuh gempal berkaos dan bertopi warna hitam langsung ikut menangani kekisruhan tersebut mas bro. Sambil direkam terus oleh kawannya, ia terlihat mulai membentak pengendara yang terus ngeyel dan gak mau pergi dari lokasi itu, akhirnya ia menggebrak motornya dengan disertai nada suara menggertak. Namun sesudahnya lalu lintas mulai tidak macet dan lancar, pria berbaju hitam yang tadi menggertak premotor langsung kembali ke tempat temannya berdiri dan mulai tertawa terbahak sambil berkata, “gitu doang..”. Tentu saja postingan ini menuai ragam komentar dari warganet antara lain:

Prabusengkologeni: Ngakak

Rajarajutbros: Yg udh dibentak bentak sakit hati bang

rahmalana_cyahoo.com4: gahar pada tempatnya

halimatus_iih_sadiyah: Coba emak emak yang ngelanggar,penasaran responnya gimana

lihat juga Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk

Karyawan Konter Hp Mengajak Kostumer Ikut Hormat Saat Bendera Dikibarkan Via TV

irwan9196: Kaya nggubris anak kecil

pecintajokowi: Kapan lagi bisa ketawa

rosnita_chandra: Diihh bang2 kalo dekat ak cabut kumismu itu

Demikianlah info tentang Berantem Kalah Mental, Pisahin Orang Ribut Pakai Trik Bentak-bentak ini. Semoga sebagai sesame pengguna jalan kita dapat selalu saling menghargai.

intip juga Becak Dibawa Kabur, Netizen Mengajak Open Donasi Buat Bapak Tua Ini

23 Anggota Paskibra Dinyatakan Positif Covid, Satpol PP Gantikan Kibar Bendera

2 komentar pada “Berantem Kalah Mental, Pisahin Orang Ribut Pakai Trik Bentak-bentak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: