Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150, Terbaik

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita share artikel Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150. Ini adalah testimoni dari Bonsaibiker sendiri yang menggunakan Suzuki GSX-R150 sejak 4 tahun lalu. Beberapa point disorot dalam artikel kali ini, terkait kelebihan, kelemahan, ketersediaan spare part, abiitas dan durabilitas motor, substitusi part, dan ketersediaan bengkel.

Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150
Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150

Gambar di atas lagidi pada beunghar seminggu lalu mas bro Klik SINI gambar lainnya!

Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150

Oke mas bro, dalam artikel ini kita tulis apa adanya saja, tanpa tedeng aling-aling, tanpa ditutup-tutupi. Jadi biar bisa menjadi referensi pembaca sekalian untuk menilia bagaiaman motor Suzuki GSX-R150 ini sebenarnya.

Kelebihan Suzuki GSX-R150

Okeh mas bro, berdasarkan pengalaman redaksi Bonsaibiker, Suzuki GSX-R150 ini memang powerfull, lincah, mayan irit dan mudah dikendarai. Bahkan postur Bonsaibiker yang hanya 164 bisa mengendalikan motorini dengan gampang. Motor ini tergolong macho mas bro,ban tampilkekar dan besar, sementara model gakmbosenin. Dibanding rival, motor ini masih bisa beradu lah masalah power dan kelincahan mah.

Selain itu mas bro, motor ini adalah dibanderoll paling murah diantara para pesaingnya di segmen Sport 150 CC.

Kelemahan Suzuki GSX-R150

Terkait kelemahan adalah dari sisi kenyamanannya mas bro. Jujur Bonsaibiker merasakan masih kurang empuk dari sisi jok dan dari sisi suspensi.Cuman ya itu, bantingannya enak, tidak mengayun. Kelemahan selanjutnya adalah dari tampilan yang msih belum USD shock depannya, sementara 2 kompatutornya kini udah USD mas bro.

Ketersediaan spare part Suzuki GSX-R150

Untuk ketersediaan spare part ya lumayan mas bro. Untuk part fast muoving ya banyak tersedia, macem kampas rem, kampas kopling dan sebagainya. DI kota kecil macam Cirebon aja, partnya banyak tersedia. Selain via dealer resmi,masbrosekalian juga bisa mendapatkan spare part di toko saprer part umum, atau juga di facebook dan toko online. Relatifmudah mas bro. Nah memang terkadang ada part tertentu yang tidak ready stock alias indent dulu.

Abiitas Suzuki GSX-R150  

Terkaitabilitasnya alias kemampuannya, motor dibilang kecil tapi tenaga besar mas bro. Jadi gak mengecewakan. Tampang keren, lalu power nampok di kelasnya.

Durabilitas Suzuki GSX-R150

Terkait durabilitas atau keawetannya, ya bisa dipertanggungjawabkan. Wong bonsaibiker make dah 4 tahun, tapi motor masih asoya aja masbro.

 Substitusi part Suzuki GSX-R150

Untuk substitusi part, Bonsaibiker pernah bendik starternya rusak, eh ternyata diganti pake punya satria FU malah jreng,lebih murah lagi harganya mas bro.

Ketersediaan Bengkel

Untuk ketersediaan bengkel ya, mayan lah, untuk kota kecil macam Cirebon, ada lho bengkel rresminya. Jadi gak usah repot. Dah gitu motor ini kalu kelamaan gak service, diingetin lho oleh bengkelnya. Jadi mayan kekontrol perawatannya.

3 komentar pada “Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150, Terbaik

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: