Berita Umum

Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info yang berasal dari beredarnya sebuah video aksi kekerasan telah ramai di dunia maya dan menjadi viral, yakni info tentang Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki. Saat ini petugas kepolisian memang sedang gencar-gencarnya melakukan penertiban terhadap para pengguna knalpot racing. Selain melanggar aturan, pengguna knalpot racing juga sangat meresahkan warga sekitar. Biasanya hukuman bagi para pengguna knalpot racaing tersebut tidak mengandung penganiayaan. Namun sebuah video seorang oknum TNI yang menghukum pengguna knalpot racing hingga kini sampai viral dan mengandung kontroversi. Sebab ada yang mendukung aksi TNI tersebut biar kapok, dan ada juga yang menganggap hal itu termasuk mengandung penganiayaan.

Tempelkan Telinga Diknalpot
Tempelkan Telinga Diknalpot

Tempelkan Telinga Diknalpot

Yup mas bro, info tentang Tempelkan Telinga Diknalpot ini juga diposting dalam akun Instagram @energisolo. Sebuah video yang awalnya diunggah BanjarbaruViral ini memperlihatkan seorang oknum prajurit TNI yang sedang memberikan hukuman pada seorang remaja pengguna knalpot racing. Korban disuruh mendekatkan telinganya ke knalpot motor milik korban oleh pelaku. Pelaku langsung menggeber motor itu. Dan tak puas sampai situ, pelaku juga menginjak dan mendekatkan kepala korban ke knalpot itu dengan kaki kanannya. Sehingga hal tersebut menuai ragam komentar miring dari warganet yang menyaksikan video itu.

baca juga Kakek Digugat Anak Kandung Karena Warisan Bikin Geram Warganet

Detik-detik Pemotor Kesruduk Bus Transjakarta, Untung Selamat

Tempelkan Telinga Diknalpot.

Oknum TNI itu diketahui berinisial Serka S yakni seorang prajurit TNI AD yang berdinas di Koramil 1608-07/Monta, Kodim 1608/Bima sebagai Babinsa nih mas bro. Kepala Dinas Penerangan AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna juga mengungkapkan bahwa prajurit TNI AD ini telah ditahan di Subdenpom IX/2-2 Bima dengan kasus Tindak Pidana Penganiayaan. Awalnya, pelaku ikut kegiatan razia motor berknalpot racing oleh anggota Koramil Monta bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas setempat. Dan postingan info inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

Muhammadapriyantoo: Pokoke aku dukung pak TNI ne , Yen Ra dikoyok ngonokke Ra kapok, aku setuju ro TNI, Dinggo efek jera

pras_teguh74: Melanggar aturan cukup tilang, gk perlu gitu sihh. Btw klo polisi bolehh yaa, sering pula liat kejadian gitu dan gak ditahan jg.

raden_sjf: nang… nang… mbok yo ojo nggo knalpot sing kyok kui… nyusahno wong

lihat juga Berantem Kalah Mental, Pisahin Orang Ribut Pakai Trik Bentak-bentak

Asik Berfoto Ria, Sejumlah Pemuda Terjebak Banjir Di Sungai

Tempelkan Telinga Diknalpot`
Tempelkan Telinga Diknalpot`

rahan_andrez: Lho, dia yang pasang knalpot, dia pastinya menikmati apa yg dia pakai to? Kok TNI nya salah, dia cuma disuruh menikmati apa yg dia nikmati dan banggakan, lha dengan apa yg dia nikmati itu gak semua orang bisa menikmati yg dia nikmati, misal kamu klo dirumah nyetel musik kenceng banget, kamu menikmati, tetapi tetangga nggak… jadi km dsruh masuk rumahmu sendiri utk menikmati musik yg kamu setel ndiri, apa salahnya…

Demikianlah info tentang Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki ini. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kejadian ini.

intip juga Sejumlah Pemuda Marah Dan Berusaha Trobos Portal Kawasan Gunung Bromo Yang Ditutup

Ambulan Bawa Bayi Kritis Dihalangi Oknum TNI, Kini Pelaku Terciduk

72 komentar pada “Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki