Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba. Dalam hidup bermasyarakat tentu kita diwajibkan untuk saling menghargai dan menghormati pada sesama. Kerukunan dalam bertetangga juga penting, agar hidup lebih tentram dan nyaman saat berada di rumah. Namun tidak seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang oknum TNI sampai menghajar tetangganya sendiri akibat kecurigaannya tentang prilaku jahat tetangganya itu dan menuduhnya sebagai bandar narkoba.

Oknum TNI Aniaya
Oknum TNI Aniaya

Oknum TNI Aniaya

Yup mas bro, video cctv  tentang Oknum TNI Aniaya ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Diketahui bahwa okbum TNI tersebut berinisial S yang bertugas di Koramil Palmerah. Sementara korban pemukulan adalah tetangganya sendiri yang bernama Indra. Insiden penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Balai Rakyat Kelurahan Balekambang Kramat Jati Jakarta Timur pada Rabu (18/8/2021). Indra menceritakan awal mula insiden pemukulan itu terjadi, yakni berawal saat ia memindahkan motor yang terparkir depan rumahnya karena pelaku bawa mobil dan mau lewat. Setelah memindahkan motornya itu, pelaku lewat dan membuka kaca mobilnya sambil bertanya berapa harga satu gram sabu. Dan Indra menjawabnya tak tau. Sampai 4 kali bertanyan dijawab Indra serupa.

Videonya KLIK disini.

baca juga Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

Hindari Orang Nyebrang, Scoopy Sampai Terperosok Ke Saluran Air

Namun Indra juga kurang tau apa yang bikin tiba-tiba Pelaku langsung emosi dan langsung turun dari mobilnya nih mas bro. Pelaku langsung memukul perut Indra, kepala, punggung dan lehernya. Sementara Indra tak melawan sama sekali. Warga sempat juga sempat menolong, dan  istri indra yang lagi hamil pun keluar melerai.Menurut Indra, ia memang  pernah jadi korban salah tangkap polisi gara-gara adanya penggerebekan narkoba saat Polsek Kramat Jati beroperasi. Tapi ketika Indra ditangkap,polisi tidak menemukan barang bukti.Beberapa komentar netizen antara lain:

mr.bottlepackaging: Jgn cuma minta maaf, pecat dgn tidak hormat(permalukan), tarik semua fasilitas negara (miskinkan)

diyu3871: “…,.saya minta maaf atas kekhilafan saya,.,” Basi

chris_toperalvin: yaaa jelas tanpa perlawanan, lawan model apapun tetap kalah lah, dia dilatih buat kuat, sipil di latih buat bertahan hidup. cari lawan kok yg ga sepadan. cb dia suruh lawan pemain bulu tangkis paling jelek pun, ya kalah dia, bukan ahli nya.

firmansyah.supi2018: TNI pasti tegas sama oknum bgtu.., minta maaf iya tapi hukuman tetap lanjut.

lihat juga Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki

Kakek Digugat Anak Kandung Karena Warisan Bikin Geram Warganet

ruli6012: Pecat,, pecat, pecat. Ujung2 y mewek udah ketebak

maz_metal: saatnya meminta maaf

robisugara_bsg: BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

wahyudi_syatibirais: Materai yg 6000 masih berlaku nggak…

Demikianlah info tentang Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba ini. Semoga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik-baik.

intip juga Detik-detik Pemotor Kesruduk Bus Transjakarta, Untung Selamat

Berantem Kalah Mental, Pisahin Orang Ribut Pakai Trik Bentak-bentak

4 komentar pada “Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: