Berita Umum

Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, sebuah info tragis telah beredar di dunia maya, yakni info tentang Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah. Dalam hidup banyak hal yang kita tidak ketahui. Rezeki, kesehatan, bahkan soal mati pun menjadi rahasia Yang Maha Kuasa. Dimana, kapan dan bagaimananya kita wafat juga tak pernah bisa dibayangkan. Seperti kejadian tragis yang terjadi kali ini nih. Seorang remaja pria yang bekerja sebagai pengembala kerbau diketahui telah meninggal dunia akibat kesetrum saat menggembalakan 5 ekor kerbau di sawah. Sungguh tragis dan membuat netizen turut prihatin dengan musibah ini.

Remaja Kesetrum
Remaja Kesetrum

Remaja Kesetrum

Yup mas bro, info dan foto tentang Remaja Kesetrum ini telah diposting oleh Agus Muliandry dalam·grup Facebook Berita kriminal Dan Lakalantas Seluruh Indonesia. Dalam postingan foto tersebut terdapat info mengenai remaja tersebut. Korban  merupakan Jeri bin Suanda (17) asal Lebak Banten yang bekerja sebagai pengembala kerbau milik pak Jubed. Dan peristiwa remaja tersebut kesetrum bersama 5 kerbau yang sedang digembalanya itu terjadi pada Jumat 20 Agustus 2021 sekitar pukul 14.00 WIB di areal pesawahan Kampung Wrunggunung Desa Panyaungan Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

baca juga Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

Menurut info dari postingan Polsek Panggarangan, peristiwa itu bermula saat korban sedang menggembalakan kerbau milik pak Jubed di areal persawahan Kampung Wrunggunung tersebut. Korban menurunkan kerbau-kerbau tersebut turun ke sawah dan ia menunggunya di atas. Namun seketika ia melihat 5 kerbau  tersebut tergeletak dan tak bergerak. Korban pun langsung turun ke sawah dimana kerbau-kerbau tersebut berada. Tapi saat korban berada dekat lokasi kerbau tersebut, ternyata ada aliran listrik yang membuat korban tersengat. Ternyata kabel PLN ada yang  menjuntai ke sawah itu. Dan itu juga yang membuat 5 kerbau tersebut mati.  Korban langsung di bawa ke Puskesmas panggarangan untuk mendapatkan perawatan. Akan tetapi korban ternyata tidak dapat terselamatkan dan wafat di Puskesmas Panggarangan.

lihat juga Hindari Orang Nyebrang, Scoopy Sampai Terperosok Ke Saluran Air

Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki

Demikianlah info tentang Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Kakek Digugat Anak Kandung Karena Warisan Bikin Geram Warganet

Detik-detik Pemotor Kesruduk Bus Transjakarta, Untung Selamat

38 komentar pada “Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.