Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion. Dalam berkendara diharapkan untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan situasi jalan yang dilalui. Sehingga saat ada sesuatu mendadak berada di depan mata, bisa segera diatasi dengan tepat. Sehingga kecelakaan dapat dihindari. Namun dalam video kecelakaan kali ini berbeda. Seorang pengendara pembawa rerumputan di motornya sampai tertabrak mobil pikup saat hendak menyebrang ke arah jalan sebelah kanan.

Detik-detik Motor Ketabrak
Detik-detik Motor Ketabrak

Detik-detik Motor Ketabrak

Yup mas bro, video kecelakaan tentang Detik-detik Motor Ketabrak ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Tertlihat dalam video hasil rekaman cctv dari suatu tempat di jalan tersebut situasi jalan raya yang tidak terlalu ramai kendaraan. Pada detik-detik selanjutnya terlihat seorang pemotor yang dibelakangnya penuh dengan muatan jerami dan rerumputan kering. Pemotor melaju dari jalan sebelah kiri dan sepertinya hendak menyebrang ke jalan sebelah kanan dan langsung melaju begitu saja. Sementara itu pada waktu bersamaan, sebuah mobil pikup tiba-tiba datang dari arah belakang motor tersebut dan langsung menabrak pemotor itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa peristiwa kecelakaan itu terjadi di jalan daerah Pasar Gerdu Kediri nih mas bro. Tidak diketahui kapan kejadiannya, kronologisnya dan bagaimana kondisi terakhir dari korban tabrakan tersebut. Namun postingan ini membuat warganet ada yang menduga bahwa barang bawaan pemotor itu mengahalangi spion, sehingga ada pikup lewat tidak terlihat olehnya dan terjadilah kecelakaan. Berikut beberapa komentar warganet:

jseal_21: Yaitulah kalo barang bawaan nutupin spion

yusufbdnt77: Pasar Gerdu, Kediri

ai_nouvie_ai: biasanya emang gitu.. angger ae.. tapi pas lagi apes aja ada lawannya..

khafidamsterdam:Sopir pick up nya pasti ngelamun, sopir harus konsentrasi fokus lihat depan kanan kiri. Jika sekiranya di depan ada yang mau belok klakson sekeras kerasnya. Jangan klakson jadi pajangan

lihat juga Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

hardy.prabowo: Mas mbak spion dan lampu sein bukan aurat jd gak perlu di tutup

fransiskanola14: Motornya kayaknya langsung belok aja gak liat blkang.. Soalnya kliatan dari jarak motor belok sma mobil nabarak

Demikianlah info tentang Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion ini. Semoga korban dapat diselamatkan dan kita semua selalu berhati-hati saat berkendara.

intip juga Hindari Orang Nyebrang, Scoopy Sampai Terperosok Ke Saluran Air

Tempelkan Telinga Diknalpot, Remaja Ini Dipaksa Oknum TNI Pakai Kaki

4 komentar pada “Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: