Honda Motor

Honda GL1800 Gold Wing Makin Premium Dan Berkelas, Ini Harganya.

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) yakni info tentang  Honda GL1800 Gold Wing Makin Premium Dan Berkelas, Ini Harganya. Honda GL1800 Gold Wing kini memiliki desain dan fitur premium terbaru nih. Sensasi berkendaranya makin bangga dan merasa amat nyaman. Rangkanya dirancang dengan tipe diamond twin tube juga swingarm ber bahan aluminium jadi bobot motornya lebih ringan dan tetep bisa lincah saat bermanuver.

Honda GL1800 Gold Wing

Honda GL1800 Gold Wing

Yup mas bro, Honda GL1800 Gold Wing memiliki anyak fitur canggih terbaru. Antara lain ada Konektivitas yang kini terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto. Ada fitur 2 slot USB. Kapasitas top box lebih besar yakni 61 liter. Bagasi mampu menyimpan 2 helm full face atau membawa barang lebih banyak. Ada fitur speaker terbaru dan berkualitas. Ada pengaturan suspensi belakang dan ada lampu kabut di sisi depan mesin.

lihat juga Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri

Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam

Mesin Honda GL1800 Gold Wing ini disematkan mesin tangguh 1833cc berpendingin cairan 6 silinder nih mas bro. Mesin ini mampu menghasilkan maksimum power 93 kW pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500. Transmisi jg canggih 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode. Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa  selama 46 tahun Honda Gold Wing menemani pecinta big bike premium Honda. Dengan perubahan desain dan fitur premiumnya yang terbaru semoga bisa memberikan kebanggaan lebih buat pengendaranya.

baca juga Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion

Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

Honda GL1800 Gold Wing model terbaru ini dilengkapi Honda Smart Key System nih mas bro. Pencahayaan pakai LED berbentuk “wing lines” dan lampu sein berfitur auto-cancel. Sistem bagasi elektrik. Disetiap sisinya ada tambahan bagasi masing-masing  sebesar 30 liter.  Box penyimpanan pakai tutup peredam berkualitas tinggi. Sistem Honda Smart Key dapat membuka kunci bagasi serta dilengkapi sistem hidrolis. Tempat duduk Honda GL1800 Gold Wing terpisah antara pengendara dan pembonceng. Jok motor nyaman dan suportif.  Ada sistem monitoring tekanan angin pada ban juga.

Honda GL1800 Gold Wing ini punya fitur canggih dan bergengsi juga nih mas bro. Antara lain sistem throttle-by-wire (TBW) dengan 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control. Mode riding dapat disesuaikan dengan tombol pilihannya di layar display 7 inchi. Ada windscreen memberikan perlindungan dari angin saat perjalanan. Sitem suspensi depan double-wishbone dan peredam shock depan dan belakang Showa. Konfigurasi suspensi belakang Pro-Link dengan reaksi progresif. Redaman suspensi dan preload diatur elektronik. Sistem pengereman pakai kaliper depan dan rotor 320mm. Sistem pengereman C-ABS yang diatur secara elektronik.

intip juga Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Untuk warna, Honda GL1800 Gold Wing ini ada pilihan warna Candy Ardent Red nih mas bro. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 showroom Big Wing Honda di 9 kota besar di Indonesia. Untuk harga On The Road (OTR) DKI Jakarta sekitar Rp1.147.500.000,-.

baca juga Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

4 komentar pada “Honda GL1800 Gold Wing Makin Premium Dan Berkelas, Ini Harganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.