Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan ramai diperbincangkan, yakni video tentang Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam. Saat berada di jalan raya, tentu sebagai sesama pengendara kita harus saling menghargai dan bertoleransi. Sebab kalau mengikuti ego masing-masing, yang ada akan jadi ribut karena mau menang sendiri dan merasa benar. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah pikup diketahui telah mengahalangi jalannya sebuah ambulans yang hingga akhirnya berujung menjadi keributan dan baku hantam.

Pikup Halangi Ambulans
Pikup Halangi Ambulans

Pikup Halangi Ambulans

Yup mas bro, video tentang Pikup Halangi Ambulans ini juga diposting dalam akun Instagram @pawartoskartasura. Terlihat dalam video tersebut, 2 orang pria yang diduga supir mobil pikup dan supir mobil ambulans sedang adu mulut dan lama-lama saling memukul dan baku hantam. Sehingga warga yang berada di sekitar jalan tersebut langsung mencoba melerai dan memisahkan keduanya. Seperti dilansir dalam Wartabanjar.com bahwa peristiwa tersebut terjadi  di Jalan A Yani pada Km 27 Landasan Ulin Kota Banjarbaru dekat pagar pembatas Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion

Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

Peristiwa baku hantam tersebut terjadi antara supir ambulans Masjid Al-Jihad Banjarmasin dengan sopir mobil pikup nih mas bro. Menurut keterangan saksi dikatakan bahwa insiden ini terjadi berawal saat supir pikup menghalangi jalan ambulans, sehingga supir ambulans dengan emosi berhenti dan langsung menegur supir pikup tersebut. Tiba-tiba saja keduanya sudah baku hantam dan langsung dilerai warga. Peristiwa ini tentu membuat lalu lintas sedikit terhambat. Untungnya ada aparat yang tau akan kejadian tersebut dan langsung ditangani sehingga baku hantam itu tak berlanjut. Tidak diketahui kapan peristiwa itu terjadi.Namun postingan video ini menuai ragam  komentar dari warganet, antara lain:

sigit.purwanto0613: Menghalangi ambulans jelas salah, tapi baku hantam di jalan lebih salah lagi. Masalahnya kenapa kejadian begini berulang terus? Pengalaman pribadi saya 3x ngalah buat ambulans yang ternyata zonk, gak lagi tugas anter jemput pasien atau korban laka, tapi dipake buat mudik, anter pindahan atau krn males kena macet jadi drivernya hidupin sirine biar orang2 pada minggir. Balik lagi mental drivernya sih, ngerasa ada sirine memancing untuk berkendara arogan. Krn aparatnya juga kadang bersikap kaya gitu, mencontohkan yang tidak baik saat berkendara di jalan umum ketika tidak sedang bertugas, masyarakat umum akhirnya jadi ikut2an.

Kobayogasblog: Kameramen nilai 5

lihat juga Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Tantowiofcariebian: Nah… Gitu dong…. Baku hantam

Motomazineblog: Bednya udah keisi kan? Masak mau diisi lagi?

endy_fe99: Jelas salah ngehalangin ambulan, tp kalo urgent ko sempet2nya berantem dulu

aditbudhii: Sempet sempetnya lah….

Demikianlah info tentang Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam ini. Semoga kita dapat saling menghargai sesama.

intip juga Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

Hindari Orang Nyebrang, Scoopy Sampai Terperosok Ke Saluran Air

5 komentar pada “Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: