Berita Umum

Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia mya dan menjadi viral, yakni video tentang  Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri nih. Sebelumnya, memang telah beredar kabar tentang pagar pembatas (spectator fence) Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok Tengah NTB tersebut  telah dirusak warga setempat. Hal tersebut dilakukan karena dianggap menghalangi akses warga yang hendak pergi melaut. Namun ternyata dengan dijebolnya pagar tersebut membuat beberapa remaja ini memanfaatkan untuk bisa merasakan sirkuit tersebut sehingga membuat warganet geram dibuatnya.

Sirkuit Mandalika Dijebol
Sirkuit Mandalika Dijebol

Sirkuit Mandalika Dijebol

Yup mas bro, video tentang Sirkuit Mandalika Dijebol ini juga diposting dalam akun Instagram @ride_xperience. Terlihat dari rekaman kamera drone dari media Youtube Fajr Dronesia tersebut, 3 remaja yang mengendarai motor sedang melaju di atas aspal sirkuit tersebut. Padahal sirkuit tersebut baru saja diselesaikan pengaspalan terakhirnya dan tidak boleh dilintasi oleh siapapun. Seperti dilansir dalam detikoto bahwa pembangunan  Sirkuit Mandalika tersebut kini berada pada tahap penyelesaian yakni sudah mencapai tahap 91%. Sehingga dengan adanya pemberitaan 3 remaja yang mengendarai motor di sirkuit tersebut membuat kekhawatiran warganet akan rusaknya aspal mulus yang sudah di bangun tersebut.

Sirkuit Mandalika Dijebol.
Sirkuit Mandalika Dijebol.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam

Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion

Setelah remaja-remaja tersebut mengetahui kalau ada drone yang merekam aksi mereka , ketiga remaja itupun langsung berbalik arah dan kabur nih mas bro. Tentu saja pihak pembangunan sangat menyayangkan aksi 3 remaja itu, karena bisa saja terjadi kerusakan aspal yang tak terduga. Mengenai pagar yang dibobol warga, VP Corporate Secretary ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) I Made Agus Dwiatmika menjelaskan bahwa kini telah disediakan 2 terowongan untuk akses warga yang keluar-masuk area menuju Pantai Seger. Tentang postingan inipun menuai ragam komentar warganet, antara lain:

irulsid: Pihak keamanan gimana….rusak dah tuh aspal.. Miris

andri_hariadi: Yg jaga kemana? Sarana vital nasional koq ga ada yg jaga? Males banget nanti denger alasan “receh” pihak developer dan pengelola

kevinyogieee_: Ya begitulah NEGARA TERCINTAKU

lihat juga Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

irwan.al: SDM kyk gini NKRI kapan majunya

ical_katoh: Wekekekekke…Indonesia memang keren

wongndeso94: Aspalnya blm padat total…. Sirkuit macam Philip island aja aspalnya lama padatnya dan sesuai std grade A. Apalagi ini baru selesai dibangun… Bocah goblok tiga orang itu

hendiemansuherman: Rx king detected

Demikianlah info tentang Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri ini. Semoga kejadian ini tak terulang lagi.

intip juga Oknum TNI Aniaya Tetangga, Menuduh Sebagai Bandar Narkoba

Wanita Dikejar Anjing Saat Antar Orderan Jadi Nabrak Rumah Orang

35 komentar pada “Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.