Supir Fortuner Milik Polri Tabrak 2 Mobil Dan Lawan Arah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan menjadi viral di dunia maya, yakni video tentang Supir Fortuner Milik Polri Tabrak 2 Mobil Dan Lawan Arah. Saat berkendara sudah tentu kita diwajibkan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas. Sebab jika melanggar, akan banyak terjadi hal yang tak membahayakan diri pribadi maupun pengendara lain. Seperti yang terdapat dalam video kasus berikut ini nih. Seorang supir yang mengendarai Fortuner milik majikannya yang merupakan anggota polri telah melakukan tindakan kriminal dan kini kasusnya mulai terungkap dari hasil rekaman cctv.

Supir Fortuner
Supir Fortuner

Supir Fortuner

Yup mas bro, video kasus Sopir Fortuner ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Dalam video tersebut ada keterangan dari puhak kepolisian serta rekaman cctv yang menunjukkan aksi mobil Fortuner yang telah membuat aksi pelanggaran lalu lintas. Diketahui dari keterangan postingan tersebut bahwa polisi berhasil mengungkap kasus kecelakaan yang telah melibatkan mobil ber pelat dinas Polri 3488-07 di Jalan Tentara Pelajar Raya Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Minggu (23/8/2021) sore.

Videonya KLIK disini.

intip juga Sirkuit Mandalika Dijebol, 3 Remaja Ngaspal Terekam Drone Langsung Melarikan Diri

Pikup Halangi Ambulans Awalnya Ditegur, Endingnya Malah Baku Hantam

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa polisi telah menetapkan tersangka dengan inisial AS yang merupakan supir dari seorang  anggota Polri aktif yang memiliki mobil fortuner tersebut. Pada mulanya mobil itu platnya nomor biasa, tapi langsung diganti plat dinas Polri yang udah kedaluwarsa sama pelaku AS tanpa izin majikannya. Dan AS juga sempat menghilangkan barang bukti. Lalu itu AS mengendarai mobil tersebut dengan melawan arah dan menabrak 2 mobil. Mobil Fortuner itu sempat dibawa bengkel di Serang lalu AS menghilangkan barang bukti ke selokan, namun pihak kepolisian dapat menemukannya.AS pun dikenakan pasal berlapis, yaitu Pasal 310 Ayat 1, 311 Ayat 2, 311 Ayat 3, dan 312 UU Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Postingan inipun menuai aneka komentar dari warganet, antara lain:

Tomafrian: Kok saya gak percaya ya

tomyhaji123_boz: Wajah pelaku TDK ditampilkan, sedangkan pemilik plat sbg anggota aktif juga TDK tampil

iskandarrudy90: maaf pak Agak janggal sbnrnya

baca juga Detik-detik Motor Ketabrak Pikup, Diduga Muatan Nutupin Spion

Anak Ojol Curhat, Saat Antar Orderan Ayahnya Dilempar Sup Panas

pato_gie_desmosedici: Masa Driver ga tau jalan ? Kan ada Google Maps ? Nyari makan jauh amat dari Bintara Jakarta Timur perbatasan Bekasi ke Pejompongan Jakarta Pusat ?

idhonreflian: Transparan donk pak.. yg pnya mobil panggil dan yg mengemudikan jg disorot mukanya.. andai klo rakyat bawah ajee disorot muka nyaa

rrizal_koto: Peecaya lu pada?

Limaadelapan: Bentar lagi ilang kasusnya

Demikianlah info tentang Supir Fortuner Milik Polri Tabrak 2 Mobil Dan Lawan Arah ini.

lihat juga Remaja Kesetrum Bersama 5 Ekor Kerbau Gembalaannya Di Sawah

Honda GL1800 Gold Wing Makin Premium Dan Berkelas, Ini Harganya.

6 komentar pada “Supir Fortuner Milik Polri Tabrak 2 Mobil Dan Lawan Arah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: