Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video prilaku kriminal telah beredar di dunia maya, yakni tentang Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus. Saat ini kejahatan semakin merajalela. Tidak perduli waktu, apakah pagi, siang taupun malam kejahatan selalu mengintai.  Korbannya bisa tua, muda maupun anak-anak. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria telah menjadi korban penjambretan oleh 2 pelaku yang berhasil membawa kabur ponsel miliknya.

Detik-detik Jambret
Detik-detik Jambret

Detik-detik Jambret

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Jambret ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunmedandaily. Terlihat dalam rekaman cctv tersebut, situasi jalan raya yang tidak terlalu ramai oleh pengendara. Terlihat di sisi jalan seorang pria yang sedang berdiri, dan detik-detik berikutnya ada 2 orang pria bermotor yang berboncengan mendekati korban dan langsung merampas ponsel milik korban. Korban sempat mengejarnya, begitu juga warga setempat. Namun karena mengendarai motor, akhirnya pelaku berhasil melarikan diri.

Videonya KLIK disini.

baca juga Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal

Bonceng Berempat, Remaja Ini Maling Krupuk Sama Tempatnya

Diketahui bahwa aksi pencurian ponsel tersebut terjadi di Jalan Williem Iskandar Pasar V Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Sei Tuan tepatnya di simpang komplek Medan Metropolitan Trade Centre (MMTC) depan loket Bus Sejahtera pada Senin (23/8/2021) pukul 19.00 WIB nih mas bro. Seorang saksi mata, Max Tamba mengungkapkan kalau situasi di depan loket memang tidak terlalu ramai. Sitar jam 7 malam, korban baru turun dari bus dari luar kota. Lalu  korban berdiri di sisi jalan seperti menunggu jemputan, kemungkinan pelaku sudah memantaunya. Jadi pelaku langsung beraksi dan lalu merampas HP nya. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

m.gee2020: Klo lg gak dipake sebaiknya simpan aja hpnya, jgn dipegang² walaupun mungkin type terbaru….

da_ve9546: Mau aman sikaaat bOs

r.riniafriani: Mangkin seram kota medan

lihat juga 2 Cewek Bablas Naik Motor Masuk Tol, Untung Ada Yang Ingatkan

Stop Truk Demi Konten, 2 Remaja Langsung Ngacir Dikejar Supir

daviordj75: Keren banget…cuma klu sempat break down di luar kota…pasti repot kayak nya.

Rioelfahmie: Masa sulit pada berani semua org ya  .kalau dapat boleh diapakan ga kira” ya ??

toni_golanz: Jangan menggunakan hp saat berkendara nnti bisa jatuh, Jangan menggunakan hp di pinggir jalan nnti di jambret y tahankan lah

Demikianlah info tentang Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus ini. Semoga kita dapat berhati-hati dan waspada.

intip juga Dapat Ikan Gabus Warna Emas, Barter Sama Motor Antik Ditolak

Supir Fortuner Milik Polri Tabrak 2 Mobil Dan Lawan Arah

3 komentar pada “Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: