Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan menjadi viral di dunia maya, yakni video tentang Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan. Dalam melakukan suatu pekerjaan tentu kita selalu berharap kelancaran dan kemudahan. Apalagi dalam menawarkan jasa, tentu ingin memberikan pelayanan yang terbail pada pelanggannya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang driver ojol diketahui telah komplain terhadap pihak resto yang memberinya pesanan yang salah. Namun bukannya diganti malah diduga dianiaya karyawan resto tersebut.

Driver Ojol Dikroyok
Driver Ojol Dikroyok

Driver Ojol Dikroyok

Yup mas bro, video tentang Driver Ojol Dianiaya ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Terlihat dalam video itu, seorng driver ojol yang sedang berbicara dengan pemilik resto karena kesalahan pesanan. Orderan minta ayam geprek berkokok malah dikasihnya cumi dan udang. Namun setelah ada sedikit ada obrolan, terlihat beberapa orang yang diduga pegawai resto tersebut langsung menganiaya korban. Driver ojol itupun hanya bisa terpojok dan tidak bisa melawan. Karena yang mengeroyoknya lebih dari satu. Bahkan karyawan lainnya ada yang memukul korban pakai helm warna putih. Untungnya ada beberapa warga yang melerai hingga driver ojol selamat.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus

Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal

Seperti dilansir dalam Tribunbanten.com bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Dakwah Kelurahan Labuhan Ratu Kecamatan Bandar Lampung pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. Korban driver ojol bernama Joddy Wijaya (24) warga Labuhan Ratu. Kejadian penganiayaan itu terekam cctv rumah yang letaknya disebelah resto tersebut. Pelakupun langsung melaporkan aksi pengeroyokan itu kepada pihak Polsek Kedaton Bandar Lampung. Dalam surat laporannya, diketahui bahwa pelakunya adalah 6 orang karyawan Ayam Geprek Bekokok. Memukul 1 kali di kepala pakai helm, tangan kosong 10 kali pada wajah, kepala, juga badan. Pelaku juga menendang 2 kali dibagian perut.

lihat juga Bonceng Berempat, Remaja Ini Maling Krupuk Sama Tempatnya

2 Cewek Bablas Naik Motor Masuk Tol, Untung Ada Yang Ingatkan

Demikianlah info tentang Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan ini. Semoga permasalahannya dapat diselesaikan dengan baik-baik tanpa kekerasan

intip juga Stop Truk Demi Konten, 2 Remaja Langsung Ngacir Dikejar Supir

4 komentar pada “Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: